Lihat Kota Palembang dari Pucuk! Destinasi Wisata Baru di Menara Jembatan Ampera, Ya Saman Sungai Musi Rame!

Selasa 23-01-2024,16:00 WIB
Reporter : Eko Subakti
Editor : Eko Subakti

Lihat Kota Palembang dari Pucuk! Destinasi Wisata Baru di Menara Jembatan Ampera, Ya Saman Sungai Musi Rame!

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Kota Palembang, Hallo Wong Kito Galo! Sebentar Lagi di jembatan ampera bakal ada Destinasi Wisata Baru, yaitu terletak di Menara Jembatan Ampera.

Menara Jembatan Ampera dengan Ketinggian Menara 75 meter, Kita Bakalan di suguhkan Pemandangan Kota palembang dan sungai Musi yang indah.

Jembatan ampera juga Menjadi salah satu Icon Kota palembang, dengan Sejarahnya dan Keindahan wisatanya.

Kota palembang Palembang adalah termasuk kota tertua di indonesia dan termasuk kota yang sudah maju dengan segala kuliner,wisata dan sejarahnya.

BACA JUGA:Dibuka Umum! Destinasi Wisata Baru di Palembang, Menikmati Pemandangan Sungai Musi dari Menara Jembatan Ampera

Nah buat para wong kito galo jangan lupo dateng ke Destinasi wisata Baru yaitu Menara jembatan Ampera Palembang, Sumatera selatan ini.

Biasanya Menara yang paling banyak di cari di indonesia yaitu Monas atau Monumen Nasional jakarta, Tapi sekarang tak perlu lagi, karena di palembang ada juga yang lebih indah dan sangat menarik.

untuk Para wisatawan yang hobby mencari tempat wisata baru di palembang, anda bisa coba di tempat ini cuma ada di Menara Jembatan Ampera kita Bisa melihat Pemandangan Sungai Musi Palembang.

Dengan Keindahannya Kita bisa Melihat dari atas Menara Jembatan Ampera, Kita akan dimanjakan dengan Cantiknya Sungai Musi, Benteng Kuto Besak, Masjid Agung, Hingga Arus lalu lintas di jembatan Ampera itu sendiri.

Destinasi wisata baru ini sudah banyak dinanti para wisatawan atau pun warga sekitar kota palembang, karena akan di buka secara umum.

BACA JUGA:Palembang ada Destinasi wisata Baru! Bisa lihat Sungai Musi dari Menara Jembatan Ampera, Mari Cek Yuks!

tentu saja ini membuat kamu menjadi ingin mencoba ke Menara jembatan Ampera ini, apalagi buat kamu yang belum pernah naik keatas jembatan ampera ini bakalan bikin ketagihan.

Keindahan yang di dapat dari destinasi wisata baru di palembang ini adalah Betapa Cantik dan Elegannya Kota Palembang dengan Pemandangan yang tak bisa di temui di Tempat lain.

Berita adanya Destinasi wisata Baru di palembang ini pun telah di tunggu-tunggu Para wisatawan dan khususnya warga sekitar Kota Palembang.

Kategori :