Oppo Reno 7 5G: Pilihan Utama untuk Gamers, dan Fotografer dengan Daya Baterai Super Power!

Sabtu 17-02-2024,16:42 WIB
Reporter : Erni Susnita
Editor : Erni Susnita

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Oppo Reno 7 5G telah mencuri perhatian sebagai pilihan utama bagi para gamers dan fotografer yang membutuhkan performa tinggi dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Dengan jutaan struktur kristal berbentuk piramida yang tertata rapi menggunakan LDI, Reno 7 5G menghadirkan tekstur yang mulus, halus, dan tahan sidik jari.

Dengan bobot hanya 173g dan ketebalan 7,81mm, desain belakang 3D yang melengkung dirancang untuk kenyamanan optimal saat digenggam dengan satu tangan.

Proses pengisian daya yang cepat adalah salah satu fitur unggulan dari Oppo Reno 7 5G.

BACA JUGA:Intip! Fitur Kamera Unggul pada OPPO Reno 7

Dalam waktu hanya 5 menit, Anda bisa mengisi daya untuk bermain game selama 2 jam.

Bahkan untuk mengisi penuh baterai 4500mAh yang besar, Anda hanya membutuhkan waktu 31 menit berkat teknologi pengisian cepat 65W SUPERVOOC™.

Baterai 4500mAh Reno 7 5G memberikan lebih banyak daya untuk bermain lebih lama.

Penghematan Daya Cerdas sepanjang hari menggabungkan Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby, memastikan ponsel tetap aktif tanpa henti.

BACA JUGA:OPPO Reno11 F 5G Menghadirkan Spesifikasi Terkini untuk Pengalaman Mobile yang Lebih Tinggi, Responsif & Mulus

MediaTek Dimensity 900 5G, prosesor Octa-core 5G dengan proses 6nm terdepan di industri, menyambut Anda ke dunia 5G.

Hadir dengan jaringan Wi-Fi 6 yang ultra cepat,

Oppo Reno 7 5G menawarkan performa yang luar biasa bagi para pengguna yang membutuhkan kecepatan dan ketahanan baterai dalam satu paket yang menarik."

Kategori :