ILRU 6 Sumsel: Land Rover Menjelajahi Kota Pagaralam dengan Keindahan Alam yang Membahana

Selasa 04-07-2023,14:30 WIB
Reporter : Erni Susnita
Editor : hellen

Pembina ILRU, Letjen TNI Purn A.M Putranto, mengajak para peserta Land Rover untuk menjaga kelestarian alam di Kota Pagaralam. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para ketua Land Rover beserta anggota dari seluruh Indonesia.

 

BACA JUGA:Wapres KH. Ma'ruf Amin Dipersiapkan Membuka Harganas Ke-30 Di Banyuasin

 

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Herman Deru dan seluruh peserta Land Rover.

Ia berharap para peserta dapat menikmati keindahan alam dan kuliner yang ada di Kota Pagaralam, sehingga dapat memberikan dampak positif pada perekonomian masyarakat setempat.

 

"Dalam kunjungan ini, kami berharap agar para peserta dapat menikmati segala hal yang ditawarkan oleh Kota Pagaralam dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan," pungkas Alpian Maskoni dengan tulus.

 

Acara ILRU 6 Sumsel di Kota Pagaralam merupakan momentum penting untuk mempromosikan pariwisata daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Dalam suasana yang penuh semangat, Gubernur Sumsel dan Walikota Pagaralam berharap agar kehadiran para peserta Land Rover dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat setempat dan meninggalkan kenangan indah di Kota Pagaralam. *

Kategori :