Suzuki sepertinya memahami betul betapa pentingnya kesan visual dalam menarik minat konsumen, dan perubahan-perubahan ini tampaknya dirancang untuk memenuhi tuntutan pasar yang semakin eksklusif.
Menariknya, meskipun ada sejumlah perubahan signifikan pada tampilan All New Ertiga Hybrid Cruise, Suzuki tetap mempertahankan esensi kenyamanan yang menjadi ciri khasnya.
Randy Murdoko, Asst to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjelaskan bahwa berdasarkan survei dengan kompetitor, kenyamanan Ertiga masih menduduki peringkat tertinggi.
"Saya yakin kalian juga sudah coba dan compare. Itu kita pertahankan karena kenyamanannya sudah diterima, jadi refreshment-nya eksterior aja," ujar Randy.
Pernyataan ini mengindikasikan bahwa Suzuki tidak hanya fokus pada estetika luar, tetapi juga memperhatikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
Dengan perubahan-perubahan yang mencolok pada eksterior, All New Ertiga Hybrid Cruise dari Suzuki menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil yang tidak hanya ramah lingkungan dan canggih secara teknologi tetapi juga tampil beda dan stylish di jalanan Indonesia.
Perpaduan inovasi teknologi, desain modern, dan kenyamanan yang terjaga membuatnya menjadi saingan serius di pasar mobil hybrid tanah air. *