Luar Biasa! HINT Rilis Koleksi Parfum Terbaru, Inilah Aroma Eksklusif dari Dunia Mode

Sabtu 08-06-2024,16:27 WIB
Editor : Junita Sabrina

Inspirasi dari Dunia Mode

Fabrics Series Eau de Perfume terinspirasi dari berbagai tekstur kain dalam dunia mode.

Enam varian parfum yang diperkenalkan adalah Jeans EDP, Cotton EDP, Silk EDP, Leather EDP, Velvet EDP, dan Naked EDP.

Masing-masing varian tidak hanya menawarkan aroma yang unik tetapi juga membawa esensi dari tekstur kain yang menjadi inspirasi mereka.

Enam Varian Parfum Unik

1. Jeans Eau de Perfume : Dirancang untuk mereka yang memiliki jiwa petualang, parfum ini memiliki kombinasi top notes dari mandarin dan pink peppercorn, middle notes dari cedarwood dan patchouli, serta base notes dari vanilla dan amber, menciptakan aroma spicy-amber yang hangat.

BACA JUGA:PUCELLE Eau De Luxe Parfum The Dazzler: Aroma Manis yang Memikat Bikin Kamu Tambah Fresh & Kekinian!

2. Cotton Eau de Perfume: Menggunakan EaseScent Technology, parfum ini memiliki aroma clean yang menenangkan dengan kombinasi bergamot, aldehyde, ozone, freesia, dan verbena pada top notes, diikuti oleh peony, muguet, gardenia, orris, dan rose pada middle notes, serta musk, vanilla, sandalwood, cedarwood, dan amber pada base notes.

3. Silk Eau de Perfume: Parfum ini menawarkan aroma soft-floral yang elegan dengan kombinasi top notes bergamot, silk, dan black pepper, middle notes orchid, lily pink, dan orange blossom, serta base notes patchouli, cashmere musk, dan white amber.

4. Leather Eau de Parfum: Menggunakan DopamineScent Technology, parfum ini memiliki aroma woody-soft spicy yang hangat dan mempengaruhi suasana hati menjadi lebih gembira. Kombinasi top notes cardamom dan violet, middle notes leather dan orris, serta base notes amber, sandalwood, dan musk.

5. Velvet Eau de Perfume: Menghadirkan aroma mewah yang sensual dan kaya dengan kombinasi aroma yang menenangkan dan elegan.

BACA JUGA:Inilah 7 Parfum Wanita Aroma Floral Buat Kamu yang Stylish & Budget-Friendly!

6. Naked Eau de Perfume: Dengan teknologi NeutralizeScent, parfum ini menawarkan aroma oud-floral yang mampu menutupi aroma kurang sedap pada tubuh. Kombinasi top notes bergamot, pear, dan orange flower, middle notes rose, tuberose, dan spicy, serta base notes patchouli, sandalwood, guaiac, dan oud.

Teknologi Aroma Inovatif

HINT tidak hanya mengandalkan aroma yang menawan tetapi juga menggunakan teknologi canggih untuk menciptakan pengalaman yang unik.

Teknologi seperti EaseScent, AttractScent, NeutralizeScent, dan lainnya, dirancang untuk memberikan efek yang spesifik dan mendalam sesuai dengan karakter pengguna.

Kategori :