Analisis warna personal memberikan panduan yang tepat dalam memilih produk fashion dan kecantikan.
Hal ini tidak hanya membantu dalam meningkatkan penampilan, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan dalam berpenampilan.
Oleh karena itu, banyak konsumen yang kini mencari layanan personal color analysis untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan dalam berbelanja.
Modestudio Korea Hadir di Indonesia
Kabar baiknya, bagi masyarakat Indonesia yang tertarik mencoba jasa personal color consultant, kini tidak perlu jauh-jauh terbang ke Korea Selatan.
Modestudio Korea, perusahaan fashion berbasis di Seoul yang juga bergerak di bidang analisis dan pelatihan personal color, kini telah hadir di Indonesia.
Dengan kehadiran Modestudio Korea di Indonesia, masyarakat dapat merasakan manfaat dari personal color analysis tanpa harus meninggalkan tanah air.
Annisa Herdyana, Direktur Utama Modestudio Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran Modestudio di Indonesia bukan hanya sebagai konsultan one-on-one untuk kebutuhan personal color analysis, tetapi juga sebagai mitra bisnis bagi para pelaku industri fashion dan kecantikan.
"Kami hadir sebagai solusi, tidak hanya sebagai konsultan one-on-one untuk kebutuhan personal color analysis, tapi juga sebagai partner para pelaku bisnis, mulai dari customer shopping experience melalui frontliner training, hingga berbagai kolaborasi dalam bentuk event dan pengembangan produk,” ujar Annisa.
BACA JUGA:Ini Dia! Emerson Saffiano Shoulder Bag Moose: Investasi Fashion dengan Nilai Jual Kembali Lho
Potensi Bisnis Personal Color di Indonesia
Melihat perkembangan tren color analysis dan peluang integrasi ke dalam bisnis khususnya di industri mode dan kecantikan, Modestudio melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial.
Pasar Indonesia dengan konsumen yang semakin cerdas dan beragam, memberikan peluang besar bagi layanan ini untuk berkembang.
Layanan personal color consultant diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen di Indonesia.
Dengan adanya layanan ini, konsumen bisa mendapatkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka.