Kamera Canggih 108MP Hadir di Infinix Note 40 Pro 5G BMW M Racing Edition!

Kamis 01-08-2024,18:45 WIB
Reporter : Dio Nidas
Editor : Dio Nidas

Dengan refresh rate 120Hz, layar ini mampu menampilkan animasi dan transisi dengan sangat halus, membuat aktivitas seperti scrolling dan gaming menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Samsung Crystal UHD CU7000 4K Smart TV: Kualitas 4K untuk Pengalaman Imersif

BACA JUGA:Review Redmi Note 13 Pro+ 5G: Smartphone Mid-range dengan Performa dan Kamera Tak Tertandingi

Ditenagai oleh prosesor Dimensity 7020 5G, ponsel ini menawarkan kinerja yang cepat dan responsif. RAM sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB dengan fitur Extended RAM memungkinkan pengguna menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Penyimpanan internal 256GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai data, aplikasi, foto, dan video.

Keamanan pengguna juga menjadi prioritas dengan teknologi fingerprint in-display dan face unlock. Selain itu, ponsel ini memiliki sertifikasi IP54 SplashProof, yang membuatnya tahan terhadap cipratan air, sehingga lebih awet dan tahan lama.

Dalam hal audio, Infinix Note 40 Pro 5G dilengkapi dengan dual speaker yang didukung oleh teknologi JBL, menawarkan kualitas suara yang jernih dan kaya.

Baterai berkapasitas 5000mAh memastikan daya tahan baterai yang lama, sementara teknologi pengisian cepat 45W All-Round Fast Charge 2.0 dan pengisian nirkabel MagCharge 20W memastikan pengisian daya yang cepat dan efisien.

BACA JUGA:Gokil! Infinix Note 30 Pro Isi 80% Baterai Dalam 30 Menit—Rahasia Menarik yang Wajib Anda Tahu! Cek Sekarang!

BACA JUGA:NIh Dia, Infinix Note 30 Pro! Gaya Sultan, Harga Anak Kosan! Cek Harga Terbaru Juli 2024!

Dengan segala keunggulan ini, Infinix Note 40 Pro 5G BMW M Racing Edition menjadi pilihan yang sangat menarik di pasar smartphone Indonesia. Ponsel ini tidak hanya menawarkan kamera canggih, tetapi juga performa dan fitur unggulan lainnya yang memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Kategori :