Wow! Chanyeol EXO Siap Guncang Jakarta dengan Konser City-scape di Beach City International Stadium

Sabtu 03-08-2024,22:25 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Saat ini, informasi terkait harga tiket dan jadwal penjualan tiket konser solo Chanyeol di Jakarta belum diumumkan oleh promotor. 

Para penggemar diharapkan untuk terus mengikuti informasi terbaru melalui akun resmi Dyandra Global dan media sosial EXO untuk mendapatkan update mengenai tiket dan detail acara.

Antusiasme Penggemar Menyambut Konser Chanyeol

Kembalinya Chanyeol EXO ke Jakarta dengan konser solo "City-scape" adalah berita yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar di Indonesia. 

Konser ini tidak hanya menjadi ajang bagi Chanyeol untuk menunjukkan kemampuan musik solo, tetapi juga kesempatan langka bagi penggemar untuk melihat penampilannya secara langsung. 

BACA JUGA:Kento Nakajima Bongkar Proses Magis di Balik Lagu OST 'HITOGOTO': Inspirasi, Kolaborasi, dan Kejutan!

BACA JUGA:Bagaimana Kento Nakajima Membawa Karakter Osamu Yasuda Hidup Lewat Lagu: Cerita di Balik 'HITOGOTO'!

Dengan tur yang mencakup berbagai kota di Asia dan proyek solo yang dinantikan, Chanyeol terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemar.

Para penggemar di Jakarta dan sekitarnya tentunya sudah tidak sabar menunggu tanggal 7 Desember 2024 untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari salah satu bintang K-pop terkemuka ini. 

Diharapkan konser ini akan menjadi momen tak terlupakan dan menjadi salah satu acara musik terbesar di akhir tahun 2024.

Kategori :