Bromo Hillside: Destinasi Terbaru dengan Panorama Gunung yang Memukau

Selasa 13-08-2024,17:10 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

Pengalaman yang Tak Terlupakan

Bromo Hillside bukan hanya tempat untuk menikmati pemandangan; ini adalah destinasi yang menawarkan pengalaman yang mendalam dan tak terlupakan.

Dari suasana yang tenang dan damai hingga keindahan alam yang menakjubkan, setiap sudut Bromo Hillside dirancang untuk memberikan kesan mendalam bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Pesona Bukit Scooter Dieng: Destinasi Wisata Alam Menawan dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA: Gedung Internatio: Saksi Bisu Perjuangan Arek Suroboyo

Tempat ini cocok untuk semua kalangan, baik mereka yang ingin bersantai sambil menikmati kopi, para fotografer yang mencari spot foto sempurna, maupun para petualang yang ingin merasakan keindahan alam dari ketinggian.

Bromo Hillside menawarkan semuanya dalam satu paket, menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Malang.

Akses dan Informasi Praktis

Bromo Hillside terletak di Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Lokasinya yang berada di ketinggian membuatnya mudah diakses oleh kendaraan pribadi.

BACA JUGA:Menyusuri Jejak Sejarah di Jembatan Merah: Ikon Kota Surabaya yang Memikat

BACA JUGA:Menyelami Sejarah dan Kreativitas di Pos Bloc Surabaya: Ruang Seni yang Menginspirasi

Namun, pengunjung disarankan untuk menggunakan kendaraan yang dalam kondisi baik mengingat beberapa bagian jalan menuju Bromo Hillside cukup curam dan berkelok-kelok.

Tempat ini buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda pada hari biasa dan akhir pekan. Pada hari Senin hingga Jumat, Bromo Hillside buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00.

Sementara itu, pada akhir pekan, jam operasional dimulai lebih awal, yaitu pukul 04.00 hingga 17.00, memberi kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati pemandangan matahari terbit.

Harga tiket masuk Bromo Hillside juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 50.000 per orang. Dengan tiket tersebut, pengunjung bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada, termasuk kafe dan sky bridge.

Kategori :