Senasib dengan Yolla Yuliana, Dua Pemain Voli Thailand Gabung Klub Liga Jepang Usai Gagal di Korea

Kamis 15-08-2024,21:40 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Senasib dengan Yolla Yuliana, Dua Pemain Voli Thailand Gabung Klub Liga Jepang Usai Gagal di Korea

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dua pebola voli putri Thailand, Thatdao Nuekjang dan Nattanicha Jaisaen, resmi mendapatkan kontrak dari klub Liga Voli Jepang untuk musim 2024-2025. 

Keberhasilan mereka ini menarik perhatian, terutama karena salah satu di antara mereka, Nattanicha Jaisaen, sempat gagal terpilih dalam seleksi Liga Voli Korea bersama dua pemain Indonesia, Yolla Yuliana dan Aulia Suci Nurfadila.

Perjalanan Karier di Dunia Voli

Thatdao Nuekjang dan Nattanicha Jaisaen adalah nama-nama yang tidak asing dalam dunia voli Asia Tenggara. 

Keduanya merupakan anggota timnas voli putri Thailand yang memiliki kontribusi signifikan dalam berbagai kompetisi internasional. 

BACA JUGA:SEA V League 2024: Indonesia Optimistis Pertahankan Gelar Juara di Tengah Ketatnya Persaingan

BACA JUGA:Klasemen SEA V League 2024: Megawati Bersinar, Indonesia Terpuruk di ASEAN

Dengan skill dan pengalaman yang mumpuni, mereka terus menunjukkan performa impresif yang mengantarkan mereka ke panggung liga internasional.

Seleksi Liga Voli Korea

Pada awalnya, Nattanicha Jaisaen, bersama dengan dua pemain Indonesia, Yolla Yuliana dan Aulia Suci Nurfadila, mengikuti seleksi untuk bisa berkompetisi di Liga Voli Korea untuk musim 2024-2025. 

Sayangnya, ketiganya tidak berhasil terpilih dalam draft Asia Quater, karena tidak ada pelatih yang melirik kemampuan mereka. 

Ini menjadi sebuah kekecewaan tersendiri bagi Jaisaen, Yolla, dan Aulia, yang harus menunda mimpi mereka tampil di salah satu liga voli paling kompetitif di Asia tersebut.

Peluang Baru di Liga Jepang

Kategori :