Deadpool & Wolverine Kembali ke Puncak Box Office, Kalahkan Alien: Romulus

Selasa 27-08-2024,22:20 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

"Ini adalah perubahan haluan yang luar biasa bagi Disney, yang hampir luput dari perhatian, dan cukup mengejutkan, tahun lalu dan selama pandemi," ujar Dergarabedian dalam sebuah wawancara dengan New York Post. 

BACA JUGA:Konser Yugyeom di Jakarta: Daftar Harga Tiket dan Keuntungan Eksklusif untuk Penggemar

BACA JUGA:Jung Kook: I Am Still Siap Tayang Terbatas di Bioskop Mulai 18 September 2024

"Mereka telah merilis beberapa film bernilai miliaran dolar sejauh ini dan Moana 2 masih dalam proses. Ini adalah tahun kembalinya Disney yang besar - tidak diragukan lagi."

Kesuksesan Deadpool 3, Alien: Romulus, dan film-film Disney lainnya telah menunjukkan betapa kuatnya posisi Disney di industri film global. 

Dengan banyaknya proyek besar yang akan dirilis, Disney tampaknya akan terus menjadi kekuatan dominan di box office global.

Film Lain yang Berhasil di Box Office

Selain Deadpool 3 dan Alien: Romulus, ada beberapa film lain yang berhasil meraih kesuksesan di tangga box office pekan ini. 

Salah satunya adalah film drama It Ends with Us, yang berada di posisi ketiga selama tiga pekan berturut-turut. 

Film yang diadaptasi dari novel kontroversial ini berhasil meraup US$11,8 juta pekan ini, meskipun mengalami penurunan 50,2 persen dari pekan sebelumnya.

BACA JUGA:Film Remake Kang Mak Dapat Pujian dari Bintang Asli Pee Mak: 'Lucu dan Emosional'

BACA JUGA:Vidi Aldiano hingga Shanna Shannon Semarakkan HUT RI ke-79 di Istana Merdeka dan IKN

Capaian tersebut membuat total pendapatan domestik film ini menjadi US$120,8 juta.

It Ends with Us sempat menarik perhatian media karena perselisihan antara bintang utamanya, Blake Lively, dengan sang sutradara, Justin Baldoni. 

Meski demikian, kontroversi tersebut tidak mengurangi daya tarik film ini di kalangan penonton, yang setia menyaksikan kisah dramatis dari novel populer tersebut.

Pendatang baru di tangga box office, Blink Twice, berhasil menduduki posisi keempat dengan perolehan sebesar US$7,3 juta. 

Kategori :