Jurus Wuling dalam Menggaet Lebih Banyak Konsumen di Indonesia: Partisipasi di BCA EXPO 2024

Selasa 27-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

Tidak hanya melihat-lihat mobil Wuling, pengunjung juga bisa melakukan test drive dan memanfaatkan berbagai promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan, ujarnya.

Strategi cross industry ini tidak hanya menarik perhatian pengunjung dari kalangan pecinta otomotif, tetapi juga mereka yang mungkin belum terlalu mengenal Wuling sebagai pemain di pasar kendaraan listrik dan SUV hybrid.

Dengan menyajikan berbagai program khusus yang menguntungkan, Wuling berupaya menciptakan pengalaman yang berkesan bagi semua pengunjung, sehingga mereka dapat mempertimbangkan Wuling sebagai pilihan utama dalam pembelian kendaraan.

Berbagai Program dan Promo Khusus di BCA EXPO 2024

Dalam pameran ini, Wuling menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian produk-produk unggulan mereka.

BACA JUGA:Diskon Mobil Listrik Agustus 2024: Kesempatan Emas Memiliki Kendaraan Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:MG Cloud EV: Saingan Wuling Cloud EV Siap Menggoda Konsumen dengan Harga Terjangkau

Bagi pembeli Wuling EV, terdapat program Lifetime Core EV Component Warranty yang mencakup garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama kendaraan listrik, yakni power battery, drive motor, dan motor control unit.

Program ini berlaku untuk semua kendaraan listrik buatan Indonesia, seperti Air ev, BinguoEV, dan CloudEV.

Selain itu, Wuling juga menawarkan Extensive Free Maintenance, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai buku servis, dengan masa berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer untuk Air ev dan 15,5 tahun atau 155.000 kilometer untuk BinguoEV.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan tambahan promo berupa perangkat pengisian daya (charging device) Non OCPP secara gratis untuk setiap pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, atau CloudEV selama pameran berlangsung.

Pembeli juga berhak mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp 4 juta untuk beberapa varian tertentu.

BACA JUGA:Penjualan Wuling Air EV Menurun: Strategi Baru Wuling Motors di Tengah Persaingan Ketat Mobil Listrik

BACA JUGA:Honda Stylo 160: Performa Mesin yang Tangguh dan Responsif Menjadi Kunci Utama Kepopulerannya

Untuk produk-produk ICE (Internal Combustion Engine) seperti New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez, Wuling menawarkan program gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau hingga jarak tempuh 50.000 kilometer.

Ini merupakan tambahan nilai yang sangat menarik bagi calon pembeli, karena memberikan jaminan pemeliharaan yang lebih panjang tanpa biaya tambahan.

Kategori :