Inovasi Terbaru Wuling: Magic Battery Siap Diproduksi Lokal Akhir 2024

Selasa 24-09-2024,16:45 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Wuling Motors kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam pengembangan kendaraan listrik (EV) di Indonesia.

Setelah lama dinantikan, Wuling akhirnya mengumumkan rencana untuk memproduksi baterai secara lokal di Tanah Air.

Keputusan ini disampaikan bersamaan dengan peluncuran varian Air ev Lite Long Range di acara yang diadakan di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, pada Jumat, 20 September 2024.

Langkah ini merupakan komitmen Wuling dalam mendukung ekosistem kendaraan ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia.

Produksi baterai tersebut ditargetkan akan dimulai pada akhir tahun 2024.

BACA JUGA:MG Comet EV: Mobil Listrik Kembaran Wuling Air ev Seharga Rp 90 Jutaan dengan Baterai Terpisah di India

BACA JUGA:Wuling Bingo SUV Resmi Diluncurkan: Transformasi dari Bingo Plus

Komitmen Jangka Panjang Wuling

Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors, dalam presentasinya menjelaskan, Setelah memperkenalkan Lifetime Core EV Component Warranty dan menjadi brand pertama yang memberikan layanan ini, Wuling akan melanjutkan langkahnya untuk memproduksi baterai EV secara lokal.

Kami berkomitmen untuk ikut serta dalam membangun ekosistem EV yang lebih kuat di Indonesia, serta memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pemilik Wuling EV.

Baterai yang akan diproduksi ini diberi nama Magic Battery, yang merupakan singkatan dari berbagai teknologi dan keunggulan yang ditawarkan.

Wuling menghadirkan baterai dengan fitur canggih dan inovatif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kendaraan listrik yang terus berkembang di Indonesia.

BACA JUGA:Wuling EV ABC Stories Borong Tiga Predikat dalam Autofun Family Car Recommendation 2024

BACA JUGA:Mengenal Wuling Hongguang Mini EV: Desain Baru yang Menggoda, Binguo Versi Bonsai

Kategori :