Wow! Infinix Note 40 Pro 5G: Ray Tracing di Perangkat Mobile, Membawa Realisme Visual ke Game Triple-A!

Senin 30-09-2024,15:13 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Bayangan yang dihasilkan teknologi ini terlihat lebih halus, dengan tepi yang tidak kaku seperti pada metode rendering tradisional. 

BACA JUGA:Infinix Note 40: Mid-Range Terbaik dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera 108 MP

BACA JUGA:Inilah Infinix Note 40 Pro 5G: Apakah MediaTek Dimensity 900 5G Cocok untuk eSports?

Selain itu, bayangan dapat bergerak sesuai dengan pergerakan sumber cahaya, membuat lingkungan dalam game terasa lebih dinamis.

Refleksi Detail: Efek refleksi yang dihasilkan ray tracing memberikan tingkat detail yang sangat tinggi. 

Misalnya, saat karakter dalam game berjalan di atas permukaan air atau berdiri di dekat cermin, refleksi yang dihasilkan tampak sangat realistis. 

Pemain bisa melihat pantulan yang sangat mendetail dari karakter dan lingkungan sekitar, meningkatkan keasyikan bermain game.

Visual yang Imersif: Semua efek cahaya, bayangan, dan refleksi yang realistis ini bekerja bersama untuk menciptakan pengalaman bermain yang imersif. 

Ray tracing membuat dunia dalam game terasa lebih nyata, sehingga pemain bisa benar-benar tenggelam dalam cerita dan gameplay yang disajikan.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro 5G: Chipset Dimensity 900, Buat Musuh 'NGESLAG' di Arena!

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro 5G: Bagaimana Dimensity 900 5G Menangani Multitasking Berat?

Kemampuan Hardware yang Mendukung Ray Tracing

Untuk menjalankan ray tracing dengan baik, perangkat membutuhkan spesifikasi hardware yang mumpuni. 

Infinix Note 40 Pro 5G telah dilengkapi dengan chipset canggih dan GPU kelas atas yang mampu mendukung rendering ray tracing tanpa mengorbankan performa. 

Dengan RAM yang besar dan sistem pendingin yang optimal, perangkat ini dapat menjalankan game-game berat dengan visual ray tracing tanpa lag atau overheat.

Baterai besar yang ada di Infinix Note 40 Pro 5G juga mendukung sesi gaming yang panjang, meskipun fitur ray tracing memerlukan daya pemrosesan lebih tinggi. 

Kategori :