Lestari Memorial Park: Pemakaman Modern Berkonsep Taman Pertama di Indonesia

Minggu 06-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Lestari Memorial Park Tangerang, yang terletak di atas lahan seluas 55 hektar, telah resmi menjadi pemakaman modern pertama di Indonesia dengan konsep taman.

Pemakaman ini memperkenalkan pendekatan baru yang mengedepankan keindahan dan kedamaian bagi para almarhum dan keluarga mereka.

Pada prosesi pemakaman perdana yang dilaksanakan melalui relokasi makam, Lestari Memorial Park menyajikan visi yang berbeda dari pemakaman tradisional, dengan menawarkan tempat peristirahatan terakhir yang damai, terhormat, dan modern.

Johanes Ribli, selaku VP Director PT Karya Prima Utama Sukses, mengungkapkan harapannya bahwa relokasi makam ini akan menjadi tonggak awal yang baik dalam menyediakan tempat peristirahatan yang layak bagi orang-orang tercinta yang telah berpulang. 

Kami berharap pemakaman ini dapat menjadi tempat peristirahatan terakhir yang damai dan terhormat bagi setiap orang dalam perjalanannya menuju Tuhan.

BACA JUGA:Ini Dia !! Strategi Ampuh Lindungi Lahan Rumah dari Serobotan Mafia Tanah

BACA JUGA:Transformasi Lahan Sempit Menjadi Hunian Estetis dan Fungsional di Kelapa Gading

Kami berkomitmen untuk mengelola lahan pemakaman ini dengan penuh tanggung jawab, menciptakan lingkungan yang indah dan penuh kedamaian, ujar Johanes dalam keterangan tertulisnya pada Minggu, 22 September 2024.

Lestari Memorial Park tidak hanya fokus pada aspek estetikanya, tetapi juga memastikan setiap lahan yang disediakan memenuhi standar kualitas tertinggi.

Dari segi penataan lingkungan hingga pemeliharaan fasilitas, semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kedamaian bagi keluarga yang berkunjung.

Tidak heran, Lestari Memorial Park merupakan satu-satunya pemakaman di Indonesia yang telah mendapatkan Sertifikasi Internasional ISO 9001, sebuah standar manajemen mutu yang diakui secara global.

Johanes menekankan bahwa sertifikasi ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menerapkan sistem manajemen berstandar internasional.

BACA JUGA:Kesalahan Menata Tempat Tidur yang Sering Dilakukan dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Mengapa Rumah Tak Dihuni Cepat Rusak? Apa Ada Yang Salah Dengan Perawatannya?? Ini Penjelasannya

Kategori :