Aksesoris Tambahan untuk Mendukung Gaming di Redmi Note 13 Pro+ 5G: Pilihan Tepat untuk Gaming!

Selasa 08-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Selain itu, stand ponsel juga bermanfaat ketika Anda ingin memainkan game dengan controller eksternal. 

Anda dapat meletakkan ponsel di stand sambil memegang controller dengan nyaman tanpa harus memikirkan posisi ponsel yang tidak stabil.

Powerbank: Solusi untuk Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama

Redmi Note 13 Pro+ 5G memang memiliki kapasitas baterai besar yaitu 5000mAh, namun jika Anda sering melakukan sesi gaming yang panjang atau streaming game, baterai ponsel bisa cepat habis. 

Oleh karena itu, powerbank dengan kapasitas besar menjadi aksesoris yang sangat diperlukan untuk menjaga daya tahan ponsel selama bermain game.

Powerbank yang mendukung teknologi fast charging 120W akan memastikan bahwa ponsel dapat terisi daya dengan cepat meskipun Anda sedang bermain. 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro+ 5G: Desain Ergonomis yang Nyaman Digenggam untuk Sesi Bermain Panjang!

BACA JUGA:Kualitas Video yang Mengagumkan dari Redmi Note 13 Pro+ 5G: Pengalaman Sinematik di Genggaman

Beberapa pilihan powerbank yang cocok untuk Redmi Note 13 Pro+ 5G adalah Xiaomi Mi Power Bank 3 Pro atau Anker PowerCore 26800, yang menawarkan kapasitas besar dan kecepatan pengisian daya yang luar biasa.

Pendingin Eksternal: Mencegah Overheating

Bermain game dalam waktu lama dapat membuat ponsel menjadi panas. 

Meskipun Redmi Note 13 Pro+ 5G dilengkapi dengan sistem pendingin LiquidCool Technology, penggunaan aksesoris pendingin eksternal seperti Black Shark FunCooler 2 atau Flydigi Cooling Fan dapat membantu menjaga suhu ponsel agar tetap stabil selama sesi gaming panjang.

Pendingin eksternal ini berfungsi untuk menyerap panas dari bagian belakang ponsel dan membantu mengurangi suhu secara signifikan, sehingga performa ponsel tetap terjaga dan terhindar dari overheating. 

BACA JUGA:Kecanggihan Kamera Smartphone Masa Kini: Mengungkap Pesona Redmi Note 13 Pro+ 5G

BACA JUGA:Inilah Kualitas Gambar Menakjubkan di Berbagai Kondisi Pencahayaan dengan Redmi Note 13 Pro+ 5G

Dengan suhu ponsel yang lebih dingin, Anda dapat menikmati gaming dengan lebih nyaman tanpa khawatir ponsel akan mengalami penurunan performa.

Kategori :