Seleb yang Tahu Aksi P Diddy Ditawari Damai Agar Tak Disebut di Sidang

Rabu 09-10-2024,22:20 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Ternyata Seleb yang Tahu Aksi P Diddy Ditawari Damai Agar Tak Disebut di Sidang!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Kasus hukum yang melibatkan Sean "Diddy" Combs terus bergulir, dan kini pengacara Tony Buzbee yang mewakili 120 korban dugaan kejahatan seksual Diddy memberikan tawaran damai kepada sejumlah selebritas yang pernah berinteraksi dengan rapper tersebut.

Dalam berita yang dilansir oleh TMZ pada Senin, 7 Oktober 2024, tawaran damai ini bertujuan untuk mencegah nama-nama selebritas itu muncul di pengadilan saat sidang berlangsung.

Kesempatan Damai untuk Selebritas

Tony Buzbee menyatakan bahwa para pesohor tersebut memiliki kesempatan untuk mengajukan permohonan damai dengan para korban sebelum sidang diadakan.

Tawaran damai ini merupakan langkah strategis untuk melindungi reputasi mereka dan menghindari sorotan publik yang berpotensi merugikan.

BACA JUGA:Intip Yuk! Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven: Akhir dari Rumah Tangga yang Sempurna?

BACA JUGA:Jiyeon T-ara dan Hwang Jae-gyun Resmi Bercerai Setelah Nyaris Dua Tahun Menikah!

Beberapa selebritas yang terlibat dalam dugaan kejahatan seksual P Diddy sudah mendapatkan informasi mengenai potensi tuntutan hukum terhadap mereka dalam beberapa minggu terakhir.

Buzbee kemudian mengirimkan surat kepada para selebritas tersebut, menawarkan opsi untuk membayar uang damai demi menghindari tuntutan hukum yang akan diumumkan secara publik.

Kategori Selebritas yang Terlibat

Buzbee mengungkapkan bahwa orang-orang yang termasuk dalam kategori ini mencakup semua yang terlibat dalam dugaan kejahatan seksual Diddy, termasuk mereka yang hadir di pesta-pesta yang diadakan oleh rapper tersebut.

Mereka yang terlibat dalam kekerasan seksual, membantu pelaku, atau bahkan sekadar hadir di pesta di mana terjadi penyalagunaan, termasuk dalam daftar yang bisa disebutkan dalam sidang.

BACA JUGA:Wow! Konser GUTS Olivia Rodrigo Tayang di Layanan Streaming 29 Oktober Lho!

Kategori :