Justin Bieber Menjaga Jarak dari Skandal P Diddy, Fokus pada Keluarga!

Kamis 10-10-2024,22:20 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Justin Bieber Menjaga Jarak dari Skandal P Diddy, Fokus pada Keluarga!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Justin Bieber mengambil langkah tegas untuk menjaga jarak dari Sean "Diddy" Combs, yang saat ini tengah terjerat skandal serius. 

Diddy, yang pernah dianggap sebagai mentor oleh Bieber, baru-baru ini ditangkap dan didakwa atas dugaan kejahatan seksual, yang membuat Bieber memutuskan untuk tidak terlibat dalam apa pun yang terkait dengan kasus tersebut. 

Sumber terdekat menyebutkan bahwa Bieber merasa sangat terganggu oleh berita ini dan tidak ingin memiliki hubungan lebih lanjut dengan P Diddy.

Perasaan Justin Bieber Terhadap Skandal Diddy

Menurut sumber yang dikutip oleh Us Weekly pada Rabu (9/10), Bieber sedang berada dalam kondisi mental yang sulit, terutama karena sejarah panjang hubungan profesional dan personalnya dengan Diddy. 

BACA JUGA:Seleb yang Tahu Aksi P Diddy Ditawari Damai Agar Tak Disebut di Sidang

BACA JUGA:Intip Yuk! Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven: Akhir dari Rumah Tangga yang Sempurna?

Skandal ini sangat mengganggu perasaan Bieber, terutama karena tuduhan yang dihadapi Diddy sangat serius dan sulit diproses oleh penyanyi asal Kanada tersebut.

"Ia benar-benar muak dengan skandal Combs," ungkap salah satu sumber terpercaya. 

"Justin telah disarankan oleh orang-orang terdekatnya untuk menjauh sejauh mungkin dari segala hal yang terkait dengan Combs." 

Langkah ini diambil Bieber untuk menjaga kesejahteraannya, baik secara emosional maupun psikologis, di tengah skandal besar yang melibatkan nama besar di industri musik.

BACA JUGA:Jiyeon T-ara dan Hwang Jae-gyun Resmi Bercerai Setelah Nyaris Dua Tahun Menikah!

BACA JUGA:Dewa 19 Tutup Manis People Fest 2024 dengan 'Pangeran Cinta'

Kategori :