Manfaat Sunscreen Spray untuk Aktivitas Outdoor

Jumat 18-10-2024,10:57 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Sunscreen spray telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang rutin beraktivitas di luar ruangan.

Kepraktisan dalam penggunaannya dan kemampuannya melindungi kulit dari paparan sinar matahari menjadikannya solusi ideal bagi mereka yang kerap berhadapan dengan sinar UV.

Tidak hanya itu, sunscreen spray juga sangat cocok untuk mereka yang suka berolahraga di luar atau beraktivitas di bawah sinar matahari yang terik.

Dokter kulit Steve Daveluy, yang juga seorang ahli dalam perawatan kulit, menyoroti kegunaan sunscreen spray dalam situasi yang membutuhkan aplikasi cepat dan praktis.

Ia menjelaskan bahwa sunscreen spray sangat berguna terutama ketika kulit sedang berkeringat atau lembap akibat olahraga.

BACA JUGA:True Beauty: Transformasi Diri dan Cinta yang Tersembunyi

BACA JUGA:Inspirasi dan Tips Berbusana! Gaya Syar'i dan Simpel Natasha Rizky untuk Kegiatan Sehari-Hari!

Hal ini dikarenakan tekstur spray yang ringan dan mudah meresap, sehingga tetap nyaman di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak.

Sunscreen spray, selain melindungi dari efek buruk sinar matahari, juga memberikan kenyamanan bagi para pengguna yang membutuhkan perlindungan cepat.

Keunggulan Sunscreen Spray Dibanding Krim atau Lotion Tradisional

Berbicara tentang perlindungan kulit dari sinar matahari, banyak dari kita mungkin terbiasa menggunakan sunscreen dalam bentuk krim atau lotion.

Namun, kehadiran sunscreen spray membawa pengalaman baru yang lebih praktis dan efisien.

BACA JUGA:Wah! Raisa Andriana Rilis Parfum: Bocoran Proses Riset dan Inspirasi dari Paris!

BACA JUGA:Doctor Slump: Kebangkitan dari Keterpurukan dan Romansa Tak Terduga

Salah satu keunggulan utama dari sunscreen spray adalah kemudahan dalam pengaplikasiannya.

Kategori :