Wuling Motors Raih Penghargaan Green Car of The Year: Inovasi Mobilitas Ramah Lingkungan di Indonesia

Selasa 22-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Wuling Motors terus memperkuat posisinya sebagai pionir dalam industri kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Pada Senin, 14 Oktober 2024, perusahaan otomotif asal Tiongkok ini kembali mencatatkan prestasi dengan meraih penghargaan Green Car of The Year dalam ajang bergengsi Sustainability Energy Award yang berlangsung di Jakarta.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS), Anggawira, kepada Direktur Operasi Pemasaran Wuling Motors, Liu Yan, dalam acara REPNAS National Conference & Awarding Night: Energi Mandiri-Ekonomi Berdikari.

Penghargaan yang Mengukuhkan Komitmen Wuling Terhadap Lingkungan

Liu Yan, dalam siaran pers yang dirilis pada Rabu (16/10), menyatakan bahwa penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas upaya Wuling dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

BACA JUGA:Wuling Zhiguang EV: Mobil Listrik Kompak Terbaru yang Mirip Kei Car Jepang

BACA JUGA:Pentingnya Perawatan Transmisi: Kisah Gearbox Wuling Almaz yang Hancur

Pencapaian ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan inovasi yang sesuai dan bermanfaat, baik dalam hal produk maupun layanan, untuk mendukung mobilitas hijau di Indonesia, ujar Liu Yan.

Penghargaan Green Car of The Year yang diterima Wuling tidak lepas dari keberhasilan mereka dalam meluncurkan produk kendaraan listrik yang masuk dalam kategori ABC Stories.

Deretan kendaraan ini terdiri dari berbagai model yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan, hemat energi, dan efisien.

Perjalanan Wuling dalam Menghadirkan Kendaraan Listrik

Langkah Wuling dalam mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia dimulai pada tahun 2022 dengan peluncuran mobil listrik kompak Air ev.

BACA JUGA:Wuling Motors: Pemimpin dalam Mobil Listrik di Indonesia dengan Inovasi dan Penghargaan

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Pasar Otomotif Global: Kendaraan Listrik Menjadi Primadona

Kategori :