BRI berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).
Kami juga mengedukasi nasabah yang biasanya bertransaksi secara konvensional lebih mengenal pembayaran cashless, tukas Syafrizal.
Syafrizal menjelaskan, BRI harus menjalin hubungan relationship kepada para nasabahnya.
Bukan hanya mencari keuntungan semata, ada misi sosial, enterpreneur dan mengembangkan wilayah.
Jadi bukan mencari laba semata, kami juga punya misi untuk berperan membina nasabah,terangnya.
BACA JUGA:Pisang Melimpah, Omzet Meningkat: UMKM Keripik Pisang di Bakauheni Sukses Berkat BRI
BACA JUGA:Transformasi Banyuasin! 11 Program Unggulan Selfi untuk Masa Depan yang Maju Berkilau
Selain itu, pihaknya juga menyediakan stand khusus bagi para nasabah atau calon nasabah yang ingin berkonsultasi mengenai produk BRI.
Mulai dari konsultasi pinjaman, simpanan dan lainnya dengan dilayani CS BRI.
Harapannya kedapan, masyarakat terbiasa dengan chasless dan sudah meninggalkan cara konvensional.
Jadi, kita sudah benar-benar cashlesh dan masyarakat dapat manfaat lebih dengan berbagai program dari BRI," pungkas Syafrizal. (dik)