BRI dan Ombudsman RI Perkuat Tata Kelola Layanan Publik melalui Sosialisasi Pencegahan Maladministrasi

Selasa 05-11-2024,19:35 WIB
Reporter : Dio Nidas
Editor : Dio Nidas

Melalui edukasi dan kolaborasi yang intensif, diharapkan dapat mengurangi kasus maladministrasi dan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan perbankan.

Kegiatan sosialisasi ini menegaskan pentingnya sinergi antara lembaga publik dan sektor perbankan dalam menciptakan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Proses dan Info Lelang Aset di BRI

BACA JUGA:Cara Mudah Beli Token Listrik dengan BRImo, Hemat Waktu dan Praktis

Dengan demikian, BRI dan Ombudsman siap menghadapi tantangan di era digital dan memastikan pelayanan publik yang lebih baik untuk seluruh lapisan masyarakat.

Kategori :