Viral Pria Menangis Saat Akad Nikah, Dikira Mantan Ternyata Gegara Ini

Senin 24-07-2023,15:50 WIB
Reporter : Eko Subakti

Viral Pria Menangis Saat Akad Nikah, Dikira Mantan Ternyata Gegara Ini

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Sebuah momen haru terjadi dalam sebuah akad nikah yang terekam dalam video viral di akun TikTok @anisaamaliaamc. Dalam video berdurasi 25 detik itu, seorang pria mengenakan baju batik terlihat menangis saat momen akad nikah sedang berlangsung.

Warganet awalnya mengira bahwa pria itu merupakan mantan pacar dari pengantin wanita.

Namun, keterangan dalam video mengungkapkan bahwa pria itu sebenarnya adalah adik dari pengantin wanita. Dalam momen yang menyentuh hati itu, pria tersebut sedang mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan saksi, menggantikan peran ayah kandungnya yang telah meninggal.

Dalam ungkapan yang mengharukan, ia berkata, "Ayah, hari ini aku menggantikanmu untuk menikahkan kakak. Aku mencoba untuk tetap tegar. Akan tetapi aku tetap tak kuasa, seharusnya kamu yang ada di sini."

BACA JUGA:Skandal Pemerkosaan di Makassar: ABG Berusia 16 Tahun Diperkosa oleh Pacar dan Temannya!

Meskipun pria itu berusaha menahan air mata saat mengucapkan ijab kabul, namun setelah momen penting selesai, tangisnya tak tertahankan lagi. Ia mengekspresikan rasa haru dan bahagia karena telah berhasil menggantikan peran ayahnya sebagai wali nikah untuk kakaknya.

Video ini menyentuh hati banyak orang, terbukti dengan jumlah Views yang mencapai 26,3 juta dan komentar-komentar yang mengalir penuh simpati dari warganet.

Banyak dari mereka turut merasakan kesedihan dan keharuan dari momen yang terjadi.

Anisa, pemilik akun TikTok @anisaamaliaamc, yang mengunggah video tersebut, mengungkapkan bahwa momen tersebut terjadi dalam acara pernikahan kliennya yang bernama Lulu dan Syauki. Pernikahan ini dilangsungkan sesuai dengan adat Betawi.

BACA JUGA:Randi Guntur Menikah dengan Weronika Kuras Bule Polandia, Setelah Menunggu Selama 3 Tahun

Anisa juga menjelaskan bahwa pria yang menangis dalam video adalah adik tersayang dari pengantin wanita, yang dengan penuh cinta menggantikan almarhum ayahnya sebagai wali nikah. Ia mengaku terharu melihat momen ijab kabul yang diwakili oleh adik mempelai wanita, karena biasanya ayah yang menjadi penghulu langsung dalam pernikahan.

Momen ini menggugah perasaan banyak orang, membuat kita menyadari betapa kuatnya ikatan keluarga dan cinta di antara mereka. Semoga pasangan pengantin Lulu dan Syauki diberkahi dalam pernikahan mereka, dan semoga almarhum ayah mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.*

Kategori :