Kondangan Seperti Wisata Kuliner: Viralnya Ragam Sajian Tak Kaleng-Kaleng di Pernikahan Ini

Senin 24-07-2023,16:50 WIB
Reporter : Eko Subakti

Kondangan Seperti Wisata Kuliner: Viralnya Ragam Sajian Tak Kaleng-Kaleng di Pernikahan Ini

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Resepsi pernikahan tak lagi hanya sebatas menyajikan makanan dan minuman biasa bagi para tamu. Sebuah peristiwa unik dan menarik baru-baru ini mencuri perhatian warganet di dunia maya, di mana sebuah acara kondangan dianggap layaknya sebuah wisata kuliner yang menggugah selera.

Cerita menarik ini diunggah oleh akun TikTok dengan nama @olinseftani, yang merupakan salah satu tamu undangan di acara pernikahan tersebut. Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan sejumlah hidangan yang ditawarkan dalam acara pernikahan tersebut.

Pertama-tama, video memperlihatkan deretan gerobak berisi beragam makanan dan meja makan bertaplak putih yang dipenuhi dengan piring dan mangkuk berisi hidangan lezat.

Para tamu dengan antusias mengantre untuk menikmati sajian-sajian kuliner yang dihadirkan seolah-olah sedang berada dalam sebuah perjalanan kuliner yang menggoda selera.

BACA JUGA:Randi Guntur Menikah dengan Weronika Kuras Bule Polandia, Setelah Menunggu Selama 3 Tahun

Tidak hanya hidangan-hidangan tradisional, acara tersebut juga menawarkan sejumlah merek makanan dan minuman kekinian yang menjadi favorit para tamu, termasuk es krim yang dapat diambil dengan bebas.

Pemandangan unik juga dapat ditemukan dalam sebuah gerobak yang berisi spesial telur gulung dengan berbagai pilihan isi, seperti bakso dan sosis.

Berbagai macam menu tersedia, mulai dari telur gulung dengan variasi isi hingga makanan prasmanan dengan berbagai lauk.

Momen bahagia dari momen pelaminan juga turut diabadikan dalam video tersebut, sebelum akhirnya mengakhiri tontonan dengan menunjukkan paper bag berisi beragam makanan yang dapat dibawa pulang oleh para tamu.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Pria Kreatif Ciptakan Video Pernikahan Cuma Pakai iPhone dan Raih Cuan Luar Biasa

"Acara kondangan yang selalu membuat senyum," tulis akun @olinseftani sebagai caption video tersebut. Hanya dalam waktu empat hari, video tersebut telah berhasil mencatat lebih dari 2,1 juta kali penonton dan menjadi viral di kalangan warganet.

Kolom komentar video pun ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka mengaku kagum dengan konsep unik acara tersebut dan mengatakan bahwa mereka tidak akan segera pulang sebelum acara berakhir untuk menikmati seluruh sajian yang ditawarkan.

Seorang warganet menuliskan, "Pengen sih, tapi di komplekku ibu-ibu selalu membungkus makanan, bagaimana kalau mereka ambil banyak dan tidak bisa dibungkus, pasti kehabisan."

Kategori :