Memungkinkan Anda Mendeskripsikan Konten dengan Perspektif Berbeda
Bisnis Anda tidaklah satu-satunya yang menawarkan produk atau layanan tertentu kepada audiensnya.
Ada ratusan atau bahkan ribuan merek lain yang menawarkan produk atau layanan yang sama.
Lalu, apa yang membuat Anda berbeda dari pesaing Anda? Jawabannya cukup sederhana.
Hal yang membedakan Anda adalah cara Anda menyampaikan pesan melalui konten Anda kepada audiens.
Jika Anda menggunakan perspektif yang sama untuk menjual produk seperti pesaing Anda, maka Anda hanya berada di jalur yang sama.
Anda perlu melangkah keluar dari jalur itu dan menawarkan perspektif baru.
Inilah di mana teknik parafrase dapat membantu.
Dengan bantuan teknik ini, Anda dapat merombak kalimat dan frasa dalam konten Anda, menciptakan cara baru untuk menjelaskan poin Anda kepada audiens.
Jadi, itu adalah penjelasan singkat tentang apa itu parafrase dan bagaimana cara kerjanya dalam meningkatkan konten pemasaran. Sekarang, mari kita beralih ke teknik kedua, yaitu “meringkas”.
BACA JUGA:Takdir atau Pilihan? Berikut Kriteria Pasangan Ideal bagi Wanita Sagitarius
Apa Itu Meringkas?
Meringkas adalah proses memadatkan konten menjadi versi yang lebih singkat tanpa menghilangkan poin-poin utamanya.
Teknik ini bertujuan untuk mengeliminasi informasi redundan atau kata-kata yang tidak perlu dalam teks, sehingga pembaca dapat cepat memahami pesan yang disampaikan.
Ketika menulis, meringkas memungkinkan Anda untuk menyajikan informasi secara ringkas dan jelas.