Cukup Pakai Ponsel Pintar, Belanja Semakin Mudah Melalui Fitur 'Fast Menu'

Sabtu 29-07-2023,05:53 WIB
Editor : hellen

Pengguna hanya perlu memindai kode QR melalui aplikasi dompet digital atau mobile banking di ponsel pintar mereka, dan belanjaan pun sudah bisa diantarkan ke rumah.

Melihat tren penggunaan transaksi digital yang terus meningkat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam bertransaksi digital.

Berbagai fitur unggulan, termasuk Fast Menu, terus dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern.

BACA JUGA:SEM: Mengembangkan Bisnis dengan Efektif, Berikut Konsep Penting yang dapat Anda Lakukan

Dengan adanya fitur Fast Menu ini, BRI berharap bahwa semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk beralih ke transaksi digital, sehingga akan membawa dampak positif dalam perekonomian negara.

Dukungan penuh dari masyarakat terhadap inovasi ini akan semakin mempercepat perubahan menuju masyarakat yang lebih inklusif dan efisien dalam bertransaksi.

Tidak perlu menunggu lagi! Segera unduh aplikasi BRImo di Play Store, App Store, atau Huawei AppGallery untuk merasakan kemudahan dan kecepatan bertransaksi melalui aplikasi BRImo.

Dengan BRImo dan fitur Fast Menu, berbelanja dan bertransaksi menjadi lebih mudah dan menyenangkan. *

Tags : #transaksi digital fitur fast menu #transaksi digital #mobile banking brimo #kemudahan bertransaksi fast menu #inovasi perbankan brimo #fitur fast menu #belanja online fast menu #belanja melalui ponsel pintar
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini