Lebaran Nyaman dan Transaksi Lancar, BRI Jamin Keandalan E-Channel

Sabtu 22-03-2025,12:10 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

BRI terus memperkuat infrastruktur E-Channel untuk memastikan layanan yang prima dan berkelanjutan.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi layanan keuangan yang mudah dijangkau oleh masyarakat," tegasnya.

Untuk memastikan keandalan layanan, BRI menerapkan pemantauan sistem secara ketat, penguatan keamanan transaksi, serta layanan pengaduan yang responsif.

Dengan kesiapan tersebut, BRI optimistis mampu memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat selama Lebaran dengan baik serta mempertegas perannya dalam mendorong pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi keuangan di Indonesia.

BACA JUGA:Inilah Kolaborasi UMKM dan BUMN/BUMD di Pasar Lebaran 2025: Peluang Kemitraan Baru Lho!

BACA JUGA:BRI Dorong Efisiensi Keuangan Korporasi, QLola by BRI Catat Volume Transaksi Rp8.400 Triliun

Layanan Pengaduan dan Bantuan Nasabah

Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan terbaik, BRI juga menyediakan layanan pengaduan yang dapat diakses oleh nasabah kapan saja.

Bagi nasabah yang mengalami kendala atau memiliki pertanyaan terkait transaksi, BRI menyediakan Contact BRI di nomor 1500017.

Selain itu, BRI juga menghadirkan asisten virtual SABRINA yang dapat dihubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.

BACA JUGA:Ini Lho Strategi Sukses UMKM di Pasar Lebaran 2025: Kiat-Kiat Mendongkrak Penjualan!

BACA JUGA:Zakat di Ujung Jari: Super Apps BRImo Hadirkan Solusi Praktis untuk Masyarakat di Bulan Ramadan

Dengan berbagai langkah strategis yang telah dilakukan, BRI optimistis dapat memberikan pengalaman transaksi yang nyaman dan lancar bagi seluruh masyarakat selama Lebaran.

Keandalan layanan perbankan digital ini diharapkan dapat semakin mendorong pertumbuhan transaksi elektronik di Indonesia serta memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan keuangan secara lebih luas.

Kategori :