Tak butuh waktu lama bagi taman ini untuk viral di media sosial.
Setiap harinya, pengunjung berlomba-lomba mengambil foto di spot-spot unggulan.
Di antara yang paling banyak diunggah di Instagram adalah:
Terowongan bunga kaca: lorong dengan atap kaca dihiasi rangkaian bunga gantung warna-warni.
Sudut taman mini dengan cermin besar: cocok untuk selfie maupun pemotretan dengan efek reflektif.
Ayunan kayu vintage dengan latar belakang pohon sakura buatan: memberikan kesan dreamy ala drama Korea.
Lampion garden: paling indah saat malam hari, menyuguhkan nuansa seperti festival cahaya.
BACA JUGA:Ozema Garden: Surga Tersembunyi di Palembang untuk Bersantai dan Piknik Kekinian
BACA JUGA:Staycation Kekinian: Menikmati Gaya Hidup Milenial di Sans Hotel Puri Indah
Tak hanya itu, pengelola juga menyediakan beberapa properti dan booth tematik yang berganti setiap bulan, seperti booth bernuansa musim gugur, Natal, atau tema shabby chic pastel.
Ini membuat pengunjung selalu punya alasan untuk kembali dan mengeksplor spot-spot baru.
Surga Bagi Konten Kreator dan Selebgram Lokal
Taman Rumah Kaca Palembang dengan cepat menjadi tempat wajib bagi para kreator konten lokal.
Banyak selebgram dan influencer yang datang untuk membuat video fashion haul, vlog harian, bahkan syuting video musik indie.
Estetika tempat ini sangat mendukung berbagai genre konten, dari lifestyle, beauty, hingga cinematic travel.
“Lokasinya strategis, pencahayaannya bagus, dan background-nya variatif.