Untuk jantung pacu, Suzuki menawarkan dua opsi mesin.
Pertama, mesin konvensional K15B berkapasitas 1.482 cc dengan rasio kompresi 10.5.
Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 104,7 PS (103,2 hp) pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm, cocok untuk kebutuhan harian maupun perjalanan jarak menengah.
BACA JUGA:Mesin Kecil Tenaga Besar Honda Cd-70 Pilihan Baru Motor Bore Up Bagi Para Penghobi Drag-Race
BACA JUGA:Gaya Vintage Rasa Muda Honda CD-70 Motor Kekinian Untuk Generasi Sekarang!
Sementara itu, varian hybrid dibekali mesin K15C yang menggunakan sistem mild hybrid SHVS.
Dengan kapasitas mesin yang sama, tenaga yang dihasilkan sedikit lebih rendah, yakni 100,6 PS (99,1 hp) dan torsi 135 Nm.
Namun, teknologi hybrid ini menjanjikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik serta pengurangan emisi gas buang.
Roadshow Nasional untuk Promosi Fronx
Tidak hanya mengandalkan potongan harga, Suzuki juga menyiapkan rangkaian promosi besar-besaran untuk memperkenalkan Fronx ke masyarakat luas.
BACA JUGA:Cek Yuk! Potensi Pasar Indonesia: Mungkinkah CD-70 Dream Masuk Tanah Air?
Donny menyebutkan bahwa pihaknya akan membawa Fronx ke delapan kota besar di Indonesia sebagai bagian dari roadshow peluncuran.
Bahkan sebelum mobil ini resmi diluncurkan, Suzuki telah melakukan pre-introduksi di sejumlah titik untuk membangun ekspektasi dan antusiasme pasar.
Selain itu, sebanyak 50 titik tambahan akan dijadikan lokasi promosi dan sosialisasi produk Fronx.
Ini merupakan bagian dari strategi pemasaran agresif yang menyasar langsung ke konsumen potensial, terutama di kota-kota besar yang menjadi pasar utama mobil kompak.