Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Raih 11 Penghargaan di Banking Service Excellence 2025

Senin 14-07-2025,16:53 WIB
Reporter : hellen
Editor : hendri

BACA JUGA:UMKM Kuliner Binaan BRI Sukses Ekspansi Pasar Internasional, Ikuti Tren dan Kebutuhan Pasar

BACA JUGA:Dorong Daya Beli Masyarakat, BRI Salurkan BSU 2025 Senilai Rp1,72 Triliun ke 2,8 Juta Pekerja

Survei ini menilai pengalaman nasabah secara menyeluruh, baik saat berinteraksi langsung di kantor cabang maupun saat menggunakan layanan digital banking.

Metodologi BSEM fokus pada evaluasi objektif terhadap:

  • Responsivitas dan kecepatan layanan

  • Kemudahan akses informasi

  • Keakuratan penyelesaian masalah

  • Profesionalisme petugas

  • Ketersediaan teknologi pendukung

Hasil penilaian ini menunjukkan bahwa BRI secara konsisten berada di barisan terdepan dalam memberikan layanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

BRI Menuju Masa Depan Perbankan yang Inklusif dan Inovatif

Dengan capaian ini, BRI kembali menegaskan posisinya sebagai bank nasional terdepan dalam menyediakan layanan keuangan yang inklusif, modern, dan relevan dengan perkembangan teknologi.

BACA JUGA:Kembali Bersinar di Panggung Internasional, BRI Borong 15 Penghargaan Bergengsi di Ajang FinanceAsia 2025

BACA JUGA:Nasabah BRI Prabumulih Nikmati Kemudahan dan Keuntungan Melalui Aplikasi BRImo

Strategi BRI yang memadukan kekuatan layanan konvensional dan inovasi digital terbukti mampu menjawab tantangan industri perbankan serta meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah.

"Kami percaya bahwa masa depan perbankan adalah layanan yang inklusif, personal, dan berbasis teknologi.

Oleh karena itu, kami akan terus berinovasi dan berinvestasi pada pengembangan infrastruktur dan sumber daya manusia yang unggul," tutup Hery Gunardi. (*)

Kategori :