BACA JUGA:UMKM Kuliner Binaan BRI Sukses Ekspansi Pasar Internasional, Ikuti Tren dan Kebutuhan Pasar
BACA JUGA:Dorong Daya Beli Masyarakat, BRI Salurkan BSU 2025 Senilai Rp1,72 Triliun ke 2,8 Juta Pekerja
Survei ini menilai pengalaman nasabah secara menyeluruh, baik saat berinteraksi langsung di kantor cabang maupun saat menggunakan layanan digital banking.
Metodologi BSEM fokus pada evaluasi objektif terhadap:
- Responsivitas dan kecepatan layanan
- Kemudahan akses informasi
- Keakuratan penyelesaian masalah
- Profesionalisme petugas
- Ketersediaan teknologi pendukung
Hasil penilaian ini menunjukkan bahwa BRI secara konsisten berada di barisan terdepan dalam memberikan layanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
BRI Menuju Masa Depan Perbankan yang Inklusif dan Inovatif
Dengan capaian ini, BRI kembali menegaskan posisinya sebagai bank nasional terdepan dalam menyediakan layanan keuangan yang inklusif, modern, dan relevan dengan perkembangan teknologi.
BACA JUGA:Nasabah BRI Prabumulih Nikmati Kemudahan dan Keuntungan Melalui Aplikasi BRImo
Strategi BRI yang memadukan kekuatan layanan konvensional dan inovasi digital terbukti mampu menjawab tantangan industri perbankan serta meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah.
"Kami percaya bahwa masa depan perbankan adalah layanan yang inklusif, personal, dan berbasis teknologi.
Oleh karena itu, kami akan terus berinovasi dan berinvestasi pada pengembangan infrastruktur dan sumber daya manusia yang unggul," tutup Hery Gunardi. (*)