Dengan terus memperkuat layanan digital tanpa melupakan peran penting ATM fisik, BRI membuktikan diri sebagai bank yang fleksibel, adaptif, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.
Di era transformasi digital seperti sekarang ini, keberhasilan BRI dalam membangun ekosistem layanan keuangan yang inklusif — baik secara online maupun offline — patut diapresiasi.
BACA JUGA:BRI Dukung Pengembangan Koperasi Desa Merah Putih Melalui Pemberdayaan dan Layanan AgenBRILink
Melalui jaringan ATM yang luas, layanan BRImo yang inovatif, serta fokus pada masyarakat desa dan usaha mikro, BRI menunjukkan komitmennya sebagai mitra finansial utama bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
Sebagai bank dengan jaringan kerja dan layanan yang menjangkau lebih dari 6.000 kecamatan, BRI menjadi garda terdepan dalam mendorong akses keuangan yang merata, tak hanya di kota, tapi juga di kampung-kampung yang jauh dari pusat ekonomi.
Dengan semangat “BRI Menyatu dengan Negeri,” BRI terus melangkah untuk memberikan layanan terbaik hingga ke titik terjauh Nusantara. (*)