Hingga Mei 2025, total Assets Under Management (AUM) BRI tumbuh 11,27% secara tahunan (year-on-year/yoy) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Pertumbuhan ini mencerminkan meningkatnya minat dan kepercayaan nasabah terhadap solusi keuangan komprehensif yang ditawarkan BRI.
Lebih dari itu, angka ini juga menunjukkan keberhasilan perusahaan dalam membangun loyalitas nasabah sekaligus menghadirkan layanan pengelolaan kekayaan yang bernilai tambah dan berkelanjutan.
Menatap Masa Depan Layanan Prioritas
Kebijakan baru pada BRI Prioritas ini merupakan refleksi dari strategi BRI dalam memperkuat pondasi bisnis jangka panjang.
Dengan standar layanan yang semakin tinggi, BRI tidak hanya menjaga kualitas hubungan dengan nasabah, tetapi juga memastikan setiap nasabah premium merasa dihargai dan mendapatkan pendampingan optimal.
BACA JUGA:AgenBRILink Dekatkan Akses Layanan Keuangan bagi Petani di Kabupaten Gowa
BACA JUGA:BRI Resmikan Kantor Cabang di Taipei, Hadirkan Layanan Keuangan bagi 360 Ribu PMI di Taiwan
Ke depan, BRI berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi layanan, memperluas fasilitas, dan memperkuat kualitas sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Wealth Management.
Dengan demikian, BRI Prioritas tetap relevan dan mampu bersaing dengan layanan perbankan premium lainnya, baik di dalam negeri maupun tingkat regional. (*)