Program Operasi Mata Gratis Ke Masyarakat Meluncur, Berkat Gubernur Sumsel Dan Bank Sumsel Babel

Kamis 10-08-2023,11:49 WIB
Reporter : Erni Susnita
Editor : hellen

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama RS Khusus Mata Provinsi Sumsel, dr. Lady Kapotener, mengungkapkan bahwa pada tahun ini, sebanyak 20 orang dari berbagai Kabupaten di Sumsel telah menjalani operasi mata.

CSR yang diberikan tahun ini tidak hanya untuk pasien katarak, melainkan juga untuk pasien dengan berbagai jenis penyakit mata lainnya.

BACA JUGA: Kisah Sukses Cokro Gunawan, Si Influencer Penghujung Jawa Yang Menginspirasi Lewat Cerita Singkat

 

Dalam arahannya, Gubernur Herman Deru meminta RS Khusus Mata Provinsi Sumsel untuk terus berinovasi. Langkah ini disambut baik oleh Direktur RS, yang mencanangkan pembagian 2000 kaca mata gratis dan operasi katarak massal, yang didukung oleh Bank Sumsel Babel.

Di pihak Bank Sumsel Babel, Direktur Utama, Achmad Syamsudin, mengungkapkan kontribusi CSR senilai Rp. 500.000.000

serta pemberian satu unit kendaraan operasional untuk pelayanan kesehatan masyarakat pada tahun 2023. Semua langkah ini menunjukkan dedikasi dan perhatian terhadap kesejahteraan warga Sumsel yang kurang mampu.

Dalam upayanya memperkuat program ini, Herman Deru berharap pihak RS Khusus Mata Provinsi Sumsel memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pasien.

BACA JUGA:Sumsel Optimis Tambah 150 Ribu Hektar Lahan Tanam Potensi Pertanian Unggul

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang berdedikasi dalam memberikan layanan medis yang berkualitas.*

 

Kategori :