Upacara Hut RI di Istana Negara! Ada Momen Unik yang Mendulang Perhatian Netizen

Sabtu 19-08-2023,04:58 WIB
Editor : hellen

BACA JUGA:Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, PG 'Panji Gumilang', Ditahan sebagai Tersangka Kasus Penistaan Agama

Pak Bas, salah satu menteri, dengan tiba-tiba terlihat mengintip bagian bawah jas Erick Thohir dengan wajah penuh rasa ingin tahu.

Kejadian ini memberikan sentuhan ringan dan keceriaan dalam momen yang seharusnya serius.

Reaksi Erick Thohir yang merasakan sentuhan tak terduga tersebut menambah kehangatan dan keceriaan dalam momen bersejarah tersebut.

Insiden ini juga menggambarkan sisi kemanusiaan dari tokoh-tokoh pemerintahan yang sering kali dianggap kaku dan formal.

BACA JUGA:Putusan MK: Masa Jabatan Kepala Desa Tetap Enam Tahun

Secara keseluruhan, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara bukan hanya tentang penghormatan terhadap sejarah dan semangat nasionalisme, tetapi juga tentang bagaimana merchandise dan momen-momen lucu dapat memberikan sentuhan pribadi yang tak terlupakan.

Gabungan antara kekhidmatan acara resmi dan kehangatan momen informal membuat peringatan ini menjadi kenangan berharga bagi semua peserta.

 

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

 

Tags : #upacara istana negara #peringatan 17 agustus #momen viral #momen lucu menteri #merchandise kemerdekaan #hari kemerdekaan ri #antusiasme peserta
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini