Fuji Utami Bongkar Alasan Sebenarnya di Balik Video Emosinya: Pindah ke Shopee Live!

Selasa 29-08-2023,17:50 WIB
Reporter : Eko Subakti

Bukti nyata dari ini adalah usahanya dalam menjajaki dunia kreasi konten.

BACA JUGA:Rahasia Gaya Memukau Rizky Billar: Sepatu Fantastis Bernilai Jutaan Rupiah! Temukan Kisaran Harganya Di Sini

Berbagai konten kreatif yang memperlihatkan aktivitas sehari-harinya bersama keluarga atau saat bekerja ternyata mendapat minat dan perhatian besar dari masyarakat.

Ketertarikan masyarakat pada dirinya terus meningkat, terutama ketika ia sering berkolaborasi dengan merek-merek ternama dan platform e-commerce seperti Shopee, yang telah bekerjasama dengannya sejak tahun lalu.

Keunggulan dan kemudahan fitur Shopee menjadi faktor daya tarik bagi Fuji, yang terus berusaha menjalin kerja sama yang erat.

Inspirasi juga datang dari kesuksesan rekan-rekan artis yang telah memanfaatkan fitur Shopee Live untuk mendapatkan keuntungan luar biasa.

BACA JUGA:Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait Tutup Usia,Perjuangan dan Peduli Anak-anak

Hal ini mendorong Fuji untuk mencoba peruntungannya di Shopee Live.

Oleh karena itu, pada tanggal 29 Agustus, Fuji akan meramaikan dunia siaran langsung di Shopee Live pada pukul 8 malam. Acara tersebut tidak hanya akan menampilkan Fuji, tetapi juga berbagai kejutan dan penawaran menarik setiap harinya.

Ini termasuk pilihan produk yang beragam, diskon besar hingga 50 persen, dan pengiriman gratis selama sesi siaran berlangsung.

Pengguna juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik dalam kampanye Shopee 9.9 Super Shopping yang saat ini sedang berlangsung.

BACA JUGA:Deddy Corbuzier Berhasil Memperoleh Keberkatan Pertemuan Dekat dengan Habib Umar bin Hafidz

Antusiasme masarakat terhadap siaran langsung semakin terasa.

Tidak hanya masyarakat biasa yang memanfaatkan fitur ini untuk berbelanja, para selebriti papan atas juga antusias dalam menjual produk di Shopee Live.

Pemilihan platform bukanlah hal yang diambil dengan sembarangan, karena pilihan platform seperti Shopee Live memiliki peran yang signifikan dalam dunia penjualan online.

Data mengungkapkan bahwa Shopee Live adalah platform siaran langsung yang paling banyak digunakan untuk belanja online, unggul jauh dari pesaing terdekatnya.

Kategori :