Saling Nyindir di TikTok, Mayang dan Fuji Berakhir dengan Aksi Saling Sawer Gift

Jumat 08-09-2023,15:50 WIB
Reporter : Eko Subakti

Saling Nyindir di TikTok, Mayang dan Fuji Berakhir dengan Aksi Saling Sawer Gift

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,JAKARTA - Perseteruan di dunia maya kembali memanas, kali ini melibatkan Mayang Lucyana, adik mendiang Vanessa Angel, dan Fuji, saudara iparnya.

Konflik bermula dari sejumlah sindiran di TikTok yang membuat keduanya akhirnya beradu strategi dengan memberikan ratusan gift TikTok satu sama lain.

Mayang, dalam sebuah sesi live di TikTok pada Kamis (7/9/2023), diduga menyindir Fuji dengan mencoba merendahkan penggunaan produk collagen Prancis yang diendorse oleh Fuji.

Dengan nada sindiran, Mayang membandingkan pembelian produk tersebut dengan uang sendiri, sementara Fuji memperolehnya melalui endorsement.

BACA JUGA:Menggali Lebih Dalam: Kisah Perselisihan Hak Cipta Posan Tobing dan Implikasinya bagi Musik Indonesia

"Minum collagen Prancis aja nunggu diendorse dulu ups! Modal sendiri dong kayak gue nggak pelit sekali belanja, kalo di Prancis abis Rp1,5 juta. Nih buktinya gua nggak hoaks ya tuh, Rp1,5 juta, Mayang Lucyana Fitri," ucap Mayang.

Tak hanya itu, ayah MaYang, Doddy Sudrajat, ikut campur dalam perdebatan ini dan mendukung putrinya dengan bangga.

Doddy menyebut Mayang pantas menjadi brand ambassador produk tersebut dan mengklaim telah membiayai segala kebutuhan Mayang, termasuk pakaian dan kostum.

Seiring dengan berita ini menyebar, Fuji segera memberikan balasan dalam bentuk ratusan gift TikTok dengan pesan 'Cantik Deeeh' saat Mayang sedang live.

BACA JUGA:Tragedi Kecelakaan Pesawat Überlingen: Sinopsis Film 'Aftermath' dengan Arnold Schwarzenegger

Mayang yang menyadari tindakan tersebut, dengan sopan, meminta Fuji untuk menghentikan penyaweran gift setelah jumlahnya mencapai lebih dari 200.

"Sudah..sudah..cukup Kak Uti," kata Mayang.

Namun, tindakan Mayang tidak berhenti di situ.

Kategori :