Tradecurve Markets (TRCV) Menciptakan Gebrakan Baru dalam Dunia Kripto

Sabtu 30-09-2023,09:50 WIB
Editor : Dio Nidas

Tradecurve Markets (TRCV) Menciptakan Gebrakan Baru dalam Dunia Kripto

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dalam lanskap yang selalu berubah dan penuh tantangan dalam dunia kripto, Tradecurve Markets (TRCV) berhasil mencatat sejarah baru dengan prestasi yang mengesankan.

Dalam waktu singkat, proyek ini berhasil melampaui bahkan proyek besar seperti Ripple (XRP) dan Cardano (ADA), yang merupakan pencapaian luar biasa.

Sementara Ripple (XRP) masih berjuang dengan ketidakpastian hukum yang terus berlanjut dan berdampak pada nilai asetnya, para eksekutif di belakang proyek ini telah mengambil langkah proaktif.

CEO dan penasihat umum Ripple telah meminta klarifikasi yang sangat dibutuhkan terkait aturan dan regulasi yang berlaku dari SEC terkait kripto seperti Ripple.

Meskipun detail dari pertemuan ini masih terbatas, komunitas Ripple sangat berharap agar hasil yang positif dapat dihasilkan.

BACA JUGA:Shiba Inu (SHIB) Siap Menggeser Dogecoin (DOGE) Sebagai Memecoin Terkemuka, Ini Alasannya!

Selain itu, Ripple juga mendapatkan dukungan kuat dari para investor yang memahami pentingnya regulasi yang jelas dalam industri kripto.

Mereka berusaha untuk membawa kedewasaan dan transparansi dalam menghadapi masalah regulasi. Namun, nilai Ripple saat ini masih di bawah ekspektasi, berada pada angka US$0,5112.

Selain itu, perbandingan jumlah alamat aktif Ripple dengan Binance menunjukkan perbedaan yang mencolok, dengan jumlah alamat aktif Ripple lebih rendah sekitar 140 kali lipat.

Meskipun ada beberapa prediksi harga yang mengindikasikan bahwa nilai Ripple mungkin mencapai US$0,749925 pada akhir tahun ini, tantangan regulasi yang terus berlanjut masih menjadi kendala.

BACA JUGA:Ethereum (ETH) Muncul Sebagai Prospek Menarik Bagi Investor Institusi

Di sisi lain, Cardano (ADA) telah berhasil menyelesaikan program penggalangan dana dengan sukses.

Beberapa waktu yang lalu, Cardano meluncurkan program Fund 10, dengan tujuan mengumpulkan dana untuk mendorong pengembangan komunitas Cardano.

Kategori :