Momentum Emas: Rekor Bantuan Infrastruktur Herman Deru Membangun Palembang ke Puncak Kemajuan

Senin 19-06-2023,00:42 WIB
Editor : hellen

Ia juga turut menyaksikan penyerahan penghargaan Anubawa Sadana Desa/Kelurahan Jagathita Tahun 2023 kepada empat lurah yang berprestasi di Kota Palembang.

Bantuan yang terus mengalir dari Gubernur Herman Deru ke Kota Palembang menjadi bukti nyata komitmen pemerintah provinsi dalam mempercepat kemajuan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Harapannya, bantuan ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, serta menjadi pendorong bagi pertumbuhan yang lebih baik dan berkelanjutan di Kota Palembang di masa depan.

Acara bersejarah ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, DR H Budiarto Marsul, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihartono, serta sejumlah tamu undangan lainnya yang mengapresiasi komitmen dan kerja keras pemerintah dalam memajukan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. *

Tags : #raih prestasi gemilang #puncak kemajuan #palembang #momen emas #membangun palembang #infrastruktur #idi sumatera selatan #hut kota palembang #herman deru #gubernur sumatera selatan herman deru
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini