Gegara Tarif Open BO, Wanita di Muara Enim Berakhir Tragis oleh Pelanggan, Netizen: Berenti Main MiChat !

Sabtu 14-10-2023,18:30 WIB
Editor : Eko Subakti

Gegara Tarif Open BO, Wanita di Muara Enim Berakhir Tragis oleh Pelanggan, Netizen: Berenti Main Mie chat !

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Kisah tragis seorang wanita penghibur di Muara Enim, Sumatera Selatan, Yessi (32), menyita perhatian masyarakat setempat setelah ditemukan tewas dengan luka tusukan pisau yang mengenai lehernya.

Selanjutnya terungkap bahwa pelaku di balik pembunuhan itu adalah Alfis Juni Agung (20), yang sebelumnya adalah salah satu konsumen Yessi.

Kejadian mengerikan ini menimbulkan kehebohan di sekitar wilayah setempat, sementara polisi tengah mengusut lebih jauh tentang latar belakang kejadian mengerikan ini.

Pada Jumat (13/10/2023), Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, mengonfirmasi kebenaran tentang kejadian tersebut.

BACA JUGA:Viral! Ambulans Bawa Pasien Rujukan ke IGD Tabrak Pemotor di Solo

Ia menyampaikan bahwa pembunuhan terhadap Yessi terkait dengan aktivitas prostitusi daring yang sering dikenal dengan sebutan Open BO (booking out).

Menurut pengakuan saksi mata, kejadian tragis itu terjadi di sebuah kontrakan di Simpang Waras, Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, pada Rabu (11/10/2023) sekitar pukul 23.53 WIB.

Teriakan Yessi yang didengar oleh tetangga di sekitar kontrakan itu menjadi awal dari penemuan yang mengguncang masyarakat setempat.

Menurut informasi yang dihimpun dari lingkungan sekitar, peristiwa ini diawali oleh ketegangan antara Yessi dan Alfis yang berasal dari perbedaan tarif pelayanan.

BACA JUGA:Minggir buk, bahaya buk! Kata Netizen saat Emak-emak Terobos Jalan Tol Naik Motor Tanpa Helm

Yessi yang merupakan pekerja seks komersial (PSK) daring, diketahui memiliki tarif tertentu untuk layanan yang disediakannya.

Namun, tidak diketahui secara pasti apa yang memicu kemarahan Alfis sehingga ia mengambil langkah tragis dengan menusukkan pisau ke leher Yessi.

Sejumlah rekaman CCTV di sekitar lokasi juga telah disita oleh pihak berwenang untuk mendukung penyelidikan lebih lanjut.

Kategori :