Mengudara Lebih Cerdas: LG Multi V i - Penyejuk Udara Komersial dengan Sentuhan Kecerdasan Buatan 'AI'

Minggu 22-10-2023,04:05 WIB
Editor : hellen

BACA JUGA:Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Hari ini Berpotensi Sideways Setelah Pelemahan Kemarin!

Mike Kim, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia, menjelaskan, "Dengan rancangan yang berjalan otomatis, LG Multi V i mengurangi energi terbuang akibat adanya penyejuk udara yang terus aktif meski ruang tak lagi produktif dengan tanpa aktivitas orang di dalamnya."

AI Energy Management: Fokus pada Efisiensi Energi

Ketika kita membahas penerapan kecerdasan buatan dalam LG Multi V i, tidak dapat dilewatkan fitur AI Energy Management.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menetapkan target konsumsi energi yang dapat membantu menurunkan penggunaan daya keseluruhan dari perangkat LG Multi V i.

Dengan kapasitas pendinginan yang besar, fitur ini juga menciptakan kenyamanan bagi lingkungan sekitar seperti gedung atau rumah tempat tinggal di sekitarnya.

Noise Target Control untuk Penyejuk Udara yang Lebih Diam

Salah satu aspek penting dalam penyejuk udara komersial adalah tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh unit outdoor.

BACA JUGA:Hebat Banget Sih! Barito Renewables Energy Melesat ke Posisi Keempat Pasar Saham, Salip Bank Mandiri

Untuk mengatasi masalah ini, LG Multi V i dilengkapi dengan fitur Noise Target Control yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan batas kebisingan operasional mulai dari 50 hingga 70 desibel.

Hal ini memastikan bahwa bunyi yang dihasilkan oleh unit outdoor LG Multi V i tidak melebihi tingkat kebisingan suara yang telah ditentukan dalam lingkungan tertentu.

Mike Kim menjelaskan, "Hal ini membuat LG Multi V i dapat menjadi solusi bagi kebutuhan penyejukan ruang bangunan yang memerlukan perhatian khusus dalam hal tingkat kebisingan, seperti rumah sakit atau pusat pendidikan."

Kinerja dan Pemeliharaan yang Lebih Mudah dengan LG Multi V i

Lepas dari kecerdasan berbagai fitur dalam LG Multi V i, perangkat ini menawarkan kinerja yang kuat dan dapat diandalkan, bahkan dalam kondisi cuaca ekstrem.

LG Multi V i telah melampaui pendahulunya, yaitu Multi V 5, sebagai solusi VRF LG yang paling hemat energi.

BACA JUGA:RGAS Siap Menjadi Penyelamat! Mendukung Pemerintah dalam Mewujudkan Jaringan Gas Indonesia yang Lebih Luas dan

Ini salah satunya berkat penggunaan rancangan baru dalam kipas biomimetic yang membuat peningkatan jalur aliran udara untuk mengurangi konsumsi daya motor kipas.

Hal ini menjadikan LG Multi V i sebagai pilihan yang ideal untuk berbagai lingkungan bisnis, termasuk mereka yang beroperasi dalam kondisi cuaca yang ekstrem.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan fitur Auto Tuning dan Remote Upgrade yang bekerja otomatis dalam melakukan penyesuaian pada kompresor dan motor saat instalasi awal atau ketika membutuhkan penggantian.

Hal ini memberikan kecepatan dan kemudahan saat pengaturan dan perawatan.

Keberadaan Remote Upgrade adalah fitur yang sangat berguna.

Fitur ini memungkinkan perangkat lunak pada LG Multi V i mendapat pembaruan otomatis tanpa memerlukan kunjungan langsung oleh petugas di lokasi penempatannya.

Dengan begitu, pemantauan operasional dan perawatan perangkat menjadi lebih efisien.

BACA JUGA:Wah, Gila! Oxolobeta: Bikin Iklan Produk Tanpa Budget Sama Sekali, Hasilnya Keren Banget, Anda Wajib Cobain!

Tidak hanya itu, LG Multi V i juga memiliki fitur AI Smart Diagnosis yang menghadirkan sistem analisis otomatis.

Fitur ini memungkinkan pembacaan laporan status yang akurat dan membantu dalam mempercepat proses perbaikan.

Hal ini juga meningkatkan reliabilitas perangkat, sehingga pengguna dapat lebih percaya diri dalam penggunaan penyejuk udara ini.

Pilihan Kapasitas untuk Kebutuhan Beragam

LG Multi V i hadir dalam berbagai pilihan kapasitas pendinginan, mulai dari 8PK hingga 96PK untuk tiap unit outdoor-nya.

Kategori :