Pj Bupati Banyuasin Sidak Kantor Camat Tanjung Lago, Inilah Poin Arahan-Nya!

Kamis 02-11-2023,13:04 WIB
Editor : Erni Susnita

Beliau berencana untuk melakukan kunjungan yang lebih mendalam ke Tanjung Lago dan bertemu langsung dengan masyarakat setempat, Gapoktan, Tenaga Penyuluh, serta Kepala Desa.

Tujuannya adalah untuk mendukung program pembangunan menuju ketahanan pangan yang maju di tahun 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Hani juga menekankan pentingnya pembenahan dalam hal kebersihan kantor dan peningkatan kualitas pelayanan.

Beberapa aspek tertentu diidentifikasi sebagai pekerjaan rumah yang memerlukan perbaikan. 

BACA JUGA:Inilah Komitmen PJ Bupati Banyuasin untuk Ketahanan Pangan dalam HUT TNI ke-78

Pj. Bupati juga mengajak seluruh pihak untuk terus bersama-sama, bersinergi, dan menjaga komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten.

Kerjasama yang kuat diharapkan akan mendorong terwujudnya Kabupaten Banyuasin yang lebih maju, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kunjungan dan arahan dari Pj. Bupati Hani S. Rustam ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Ridho Ilahi Membutuhkan Bantuanmu! Anak Asal Lubuk Saung Banyuasin Ini Kena Leukimia

Masyarakat dan seluruh aparatur pemerintah diharapkan akan bersama-sama menjalankan arahan ini untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik dan kehidupan masyarakat yang lebih baik pula. 

Kunjungan ini juga menjadi contoh nyata bahwa pemimpin daerah berkomitmen untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap menjadi prioritas utama dan berjalan dengan baik.*

Kategori :