Mengarungi Gelombang Kripto: Keajaiban Chainlink, GameStop Memes, dan Antisipasi Bull Run!

Minggu 19-11-2023,08:00 WIB
Editor : Dio Nidas

Bull run BTC secara historis telah terbukti memiliki pengaruh langsung pada seluruh pasar kripto, memungkinkan proyek kripto baru untuk tumbuh dan berkembang.

Demikian pula, GameStop Memes (GME), inisiatif meme coin yang saat ini masuk tahap presale, memiliki potensi untuk memberikan keuntungan besar kepada komunitasnya selama bull run kripto berikutnya.

BACA JUGA:Generasi Kripto! Bonus Demografi Guncang Indonesia, Anak Muda Pimpin Investasi Aset Baru

Momentum Peningkatan Chainlink

Di sisi lain, Chainlink terus mengesankan dengan momentum kenaikan yang konsisten. Aksi harga LINK telah melampaui US$12, dan return tahunan mencapai 135%.

Ini menunjukkan channel breakout selama setahun untuk pembalikan tren, dengan peningkatan signifikan dalam volume perdagangan dan keterlibatan holder besar.

Menurut LookOnChain, satu pemegang holder telah mengumpulkan sejumlah besar 312.901 LINK, senilai sekitar US$3,81 juta.

Peningkatan tajam dalam harga Chainlink terlihat ketika melewati garis tren resistance yang naik, menyoroti breakout yang kuat.

BACA JUGA:GameStop Memes (GME) Melambung di Pasar Kripto dengan Revolusi Budaya

Tanda penting US$12 telah terlewati, tetapi kemungkinan pengujian ulang, menjadikan LINK sebagai kripto yang patut dipantau.

Bersama dengan Chainlink, presale GameStop Memes sedang melaju di program presale mereka, menyiratkan return yang tinggi sebelum bull run kripto berikutnya, dengan mengusung tema fenomena GameStop di pasar saham yang terkenal itu dan Wall Street Memes.

Potensi GameStop Memes

GameStop Memes diklaim sebagai bukan token kripto biasa, melainkan sebuah "gerakan", terinspirasi oleh saga Wall Street Memes, GameStop Memes (GME) bermimpi menjadi monumen yang abadi yang membawa semangat pemberontakan, persatuan, dan meme ke masa depan.

"Jika Wall Street Memes mewakili era baru, maka GameStop Memes adalah warisannya yang abadi, mewakili semangat revolusioner," sebut tim.

BACA JUGA:Ekosistem Starzz Mengubah Keterlibatan Penggemar Melalui Blockchain dan Token SRZ

Token dengan Visi Dan Tujuan

Kategori :