Redmi K70 Series: Ponsel Snapdragon 8 Gen 3 Termurah Siap Meluncur di Pasaran, Pinang Yu!

Sabtu 23-12-2023,10:00 WIB
Editor : Dio Nidas

Redmi K70 Series: Ponsel Snapdragon 8 Gen 3 Termurah Siap Meluncur di Pasaran, Pinang Yu!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Jajaran smartphone Redmi K70 Series telah membuat penggemar gadget tak sabar menanti kehadirannya.

Dijadwalkan untuk meluncur di China pada 29 November 2023, Redmi telah memperlihatkan banyak teaser yang menggoda mengenai trio smartphone yang akan segera dirilis.

Salah satu model yang paling dinantikan adalah Redmi K70 Pro yang dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, menjadikannya ponsel Snapdragon 8 Gen 3 termurah di pasaran.

Redmi K70 Series akan tersedia dalam tiga model, yaitu Redmi K70 standar, Redmi K70 Pro, dan Redmi K70e.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Yoga 11e: Notebook Multifungsi dengan Desain Fleksibel dan Performa Unggul untuk Kebutuhan

Setiap model dikonfirmasi akan dilengkapi dengan System on Chip (SoC) yang berbeda, yaitu Snapdragon 8 Gen 2, Snapdragon 8 Gen 3, dan Dimensity 8300.

Menariknya, model K70e diperkirakan akan menjadi yang termurah di antara ketiganya.

Meskipun Redmi K70 Pro dijuluki sebagai model termahal, kabarnya ponsel ini akan menjadi ponsel Snapdragon 8 Gen 3 termurah di pasaran.

Meski harga resmi belum diungkap, rumor menyebutkan bahwa untuk versi dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB, harganya akan mencapai sekitar USD 545 atau sekitar Rp8,4 jutaan jika dihitung dalam rupiah.

BACA JUGA:Hadir dengan Bangga: Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro Gen 6, Laptop QHD untuk Semua Kebutuhan!

Penting untuk dicatat bahwa harga tersebut kemungkinan hanya berlaku di China, dan belum ada konfirmasi terkait ketersediaan global Redmi K70 Pro.

Ada kemungkinan bahwa perangkat ini akan hadir di pasar internasional dengan nama atau merek yang berbeda, mungkin sebagai bagian dari brand Poco.

Meskipun demikian, ponsel dengan Snapdragon 8 Gen 3 masih jarang muncul di pasar pada akhir tahun ini.

Kategori :