MPStore (MPIX) Bersiap Hadapi Tantangan Pasca Umumkan IPO!

MPStore (MPIX) Bersiap Hadapi Tantangan Pasca Umumkan IPO!

MPStore (MPIX) Bersiap Hadapi Tantangan Pasca Umumkan IPO!-Foto:google/net-

MPStore (MPIX) Bersiap Hadapi Tantangan Pasca Umumkan IPO!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - PT Mitra Pedagang Indonesia Tbk. (MPIX), pengembang MPStore, tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan harga dan disrupsi teknologi yang mungkin muncul setelah mengumumkan rencana Initial Public Offering (IPO).

CEO dan Pendiri MPStore, Aad, mengakui bahwa meskipun prospek pasar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menjanjikan, perusahaan juga mengantisipasi tantangan di masa depan, terutama dalam menghadapi persaingan harga dan disrupsi teknologi.

Aad menyatakan, "Keterbatasan infrastruktur digital dan literasi digital di sebagian kota tier 3 mungkin menjadi hambatan."

Namun, dia percaya bahwa dengan strategi yang tepat, komitmen yang kuat, dan dukungan dari para pemangku kepentingan, perusahaan akan mampu mengatasi tantangan tersebut dan meraih kesuksesan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Membuka Suara Terkait Kinerja BUMN di Depan Pengusaha Swasta

Menanggapi langkah IPO yang diambil oleh MPIX, Aad yakin bahwa ini menjadi tonggak penting bagi pengembangan UMKM dan pelaku usaha tradisional di kota-kota tier 2 & 3 di Indonesia.

Dia berharap rencana dan strategi yang telah dijalankan oleh MPIX dapat memicu gerakan digitalisasi massal di segmen ini, mendorong inklusi keuangan, dan mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional secara lebih merata.

"Dengan membangun aplikasi MPStore yang diadaptasi dari pain point UMKM di Indonesia sejak 2018, perusahaan kami berhasil mencapai pertumbuhan konsisten 3 digit percent.

dengan fokus pada customer centric dan operational excellence sebagai kuncinya," tambahnya.

BACA JUGA:Redefinisi BUMN Menurut Capres 01 Anies Baswedan dan Pandangan Uniknya untuk Membangun Indonesia!

Perusahaan teknologi pengembang aplikasi MPStore SuperApp UMKM secara resmi mengumumkan rencana IPO sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Langkah ini merupakan bagian dari strategi MPIX untuk memperluas jangkauan dan memperkuat komitmennya dalam memberdayakan UMKM serta pelaku usaha tradisional di kota-kota berkembang di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: