Galaxy S24 Series Bongkar Fitur AI Terbaru! Circle to Search with Google Jadi Bintang Utama, Apa Kelebihannya?

Galaxy S24 Series Bongkar Fitur AI Terbaru! Circle to Search with Google Jadi Bintang Utama, Apa Kelebihannya?

Galaxy S24 Series Bongkar Fitur AI Terbaru! Circle to Search with Google Jadi Bintang Utama-Foto: google/net-

Galaxy S24 Series Bongkar Fitur AI Terbaru! Circle to Search with Google Jadi Bintang Utama, Apa Kelebihannya?

 

JAKARTA, SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Samsung Electronics Indonesia merespons antusiasme luar biasa selama periode pre-order Galaxy S24 Series dengan melakukan survei konsumen terkait flagship terbarunya.

Hasil survei menunjukkan bahwa Galaxy AI yang inovatif menjadi magnet utama bagi konsumen yang tertarik untuk merasakan pengalaman mobile AI terbaru yang memudahkan kehidupan.

“Selama periode pre-order, kami menemukan bahwa 94% responden mengidentifikasi fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series sebagai keunggulan utama.

Sementara itu, kemampuan kamera terdepan (67%) dan keandalan prosesor (60%) juga menjadi daya tarik utama.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G: Revolusi 'Eco-Pack' untuk Smartphone, Jejak Hijau di Dunia Elektronik!

Ini mengindikasikan bahwa konsumen sangat responsif terhadap terobosan Galaxy AI, dan Samsung berhasil mengoptimalkan potensinya melalui Galaxy S24 Series,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Dalam upaya mendapatkan wawasan lebih mendalam, Samsung melakukan penggalian terhadap fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series yang paling disukai oleh konsumen.

Hasilnya, 48% responden mengungkapkan bahwa Circle to Search with Google adalah fitur AI favorit mereka.

Circle to Search memberikan kemudahan dalam melakukan pencarian online, terutama untuk gambar atau objek sulit dijelaskan dengan kata-kata.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra: Mengukir Prestasi Baru di Dunia Smartphone

BACA JUGA:Mengintip Era Baru Samsung: Galaxy S24 Series & Galaxy AI, Kreativitas Fashion Menyentuh Batas Baru!

Keunggulan lainnya, fitur ini dapat digunakan di semua aplikasi, termasuk tayangan video, memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian secara instan tanpa mengetik.

Selain itu, 30% responden menyebutkan bahwa Chat Assist menjadi fitur AI yang paling menarik perhatian.

Fitur ini sangat membantu dalam komunikasi menggunakan bahasa asing, terintegrasi dengan Samsung Keyboard, dan memungkinkan pengguna menerjemahkan obrolan secara instan tanpa perlu aplikasi pihak ketiga.

Chat Assist juga menyediakan gaya penulisan yang memberikan saran gaya bahasa yang sesuai konteks, membuka peluang untuk pertemanan dan jaringan kerja yang lebih luas di seluruh dunia.

Selanjutnya, 22% responden menyebutkan bahwa Photo Assist menjadi fitur AI yang paling diminati karena mempermudah pengguna dalam pengeditan foto tingkat lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: