Terkuak! Samsung Bocorkan Keajaiban Exynos 2400 di Galaxy S24 & S24+: Performa Gaming Maksimal dan AI Canggih!

Terkuak! Samsung Bocorkan Keajaiban Exynos 2400 di Galaxy S24 & S24+: Performa Gaming Maksimal dan AI Canggih!

Samsung Bocorkan Keajaiban Exynos 2400 di Galaxy S24 & S24+-Foto: google/net-

Terkuak! Samsung Bocorkan Keajaiban Exynos 2400 di Galaxy S24 & S24+: Performa Gaming Maksimal dan AI Canggih!

JAKARTA, SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Samsung Galaxy S24 Series menerima sambutan positif dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman baru yang dibawa oleh Galaxy AI, yang membedakannya dari ponsel lain.

Posisi Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi semikonduktor semakin diperkuat dengan penggunaan chipset Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+.

Chipset ini menawarkan performa unggul dan optimisasi AI yang mumpuni, memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengguna dalam aktivitas produktivitas, gaming, dan pembuatan konten media sosial.

"Sebagai pemimpin pasar di industri teknologi, Samsung tidak hanya fokus pada peningkatan perangkat keras.

BACA JUGA:Galaxy S24 Series Bongkar Fitur AI Terbaru! Circle to Search with Google Jadi Bintang Utama, Apa Kelebihannya?

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra: Mengukir Prestasi Baru di Dunia Smartphone

Tahun ini, kami mempersembahkan Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini, meningkatkan performa CPU hingga 1.7 kali dari generasi sebelumnya.

Exynos 2400 meredefinisi pengalaman gaming mobile dan content creation, serta memungkinkan penggunaan on-device mobile AI yang semakin canggih dengan peningkatan kemampuan AI processing hingga 14,7 kali, menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna," ungkap Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah beberapa keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+:

1. Performa dan Efisiensi Baterai Terdepan untuk Pengalaman Gaming Maksimal Anti Panas

Pengguna Galaxy S24 dan S24+ dapat menikmati pengalaman gaming tanpa khawatir perangkat menjadi panas berkat Exynos 2400.

BACA JUGA:HP Paling Dicari Netizen: Simak Daftar Pilihan Populer!

Chipset ini menggunakan Fan-out Wafer Level Package (FOWLP) untuk pengendalian suhu yang lebih baik.

Galaxy S24 memiliki Vapor Chamber 1,5 kali lebih besar, sementara S24+ memiliki Vapor Chamber 1,7 kali lebih besar dari pendahulunya.

Ukuran yang ditingkatkan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja perangkat, terutama dalam kondisi penggunaan berat, sambil tetap menjaga suhu dan daya baterai yang efisien.

2. Pengalaman Gaming Maksimal dengan Peningkatan Performa 1,7x

Exynos 2400 dilengkapi dengan Samsung Xclipse 940 GPU dan arsitektur AMD RDNA™3 terbaru, meningkatkan kinerja ray tracing untuk visual game yang lebih realistik.

Kinerja CPU yang ditingkatkan 1,7x dari generasi sebelumnya membuat pengalaman gaming lebih responsif.

Layar Galaxy S24 dan S24+ mendukung adaptive refresh rates mulai dari 1Hz hingga 120Hz, menghasilkan pergerakan karakter yang lebih smooth bahkan dalam animasi cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: