Xiaomi HyperOS: Transformasi Total, Koneksi Terbaik untuk Masa Depan!

Xiaomi HyperOS: Transformasi Total, Koneksi Terbaik untuk Masa Depan!

Xiaomi HyperOS: Transformasi Total, Koneksi Terbaik untuk Masa Depan!-Foto:google/net-

Xiaomi HyperOS: Transformasi Total, Koneksi Terbaik untuk Masa Depan!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Xiaomi membawa gebrakan baru ke pasar global dengan peluncuran sistem operasi terbarunya, HyperOS, yang kini hadir secara bertahap di sejumlah smartphone unggulan, termasuk di Indonesia.

Pada kuartal pertama tahun 2024, Xiaomi HyperOS sudah dapat dinikmati oleh pengguna Xiaomi 13 Ultra dan beberapa seri lainnya, setelah diperkenalkan pada Oktober 2023.

HyperOS menjadi tonggak penting dalam visi strategis Xiaomi untuk membentuk ekosistem pintar yang mengintegrasikan manusia, mobil, dan produk smart home, dengan moto "Human x Car x Home".

Sistem operasi ini dirancang secara khusus untuk menyatukan berbagai perangkat dalam suatu ekosistem pintar yang lebih terhubung dan memudahkan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy A73 5G 8/256 Bekas! 5 Penyebab Smartphone Premium Ini Turun, Cek Sebelum Membeli!

Sejak Desember 2023 lalu, Xiaomi telah mengumumkan rencana perilisan HyperOS ke sejumlah perangkat smartphone secara global pada kuartal pertama 2024.

Perangkat yang termasuk dalam daftar ini melibatkan beberapa seri unggulan, seperti Xiaomi 13 Ultra, Xiaomi 13 Pro, Xiaomi 13, Xiaomi 13T Pro, Xiaomi 13T, Redmi Note 12, Redmi Note 12S, dan Xiaomi Pad 6.

Di Indonesia, Xiaomi telah mengonfirmasi peluncuran update HyperOS untuk perangkat Redmi Note 12 pada bulan Januari 2024.

Sementara untuk Xiaomi 13T dan Xiaomi Pad 6, update akan dilakukan secara berkala sesuai jadwal perilisan yang direncanakan pada kuartal pertama 2024.

BACA JUGA:Oppo A79 5G Resmi Hadir di Indonesia,Teknologi Terbaru Layar FHD+ Sunlight Display, Desain Elegan!

Pengguna Redmi Note 12 diharapkan untuk segera melakukan update dengan mengakses menu "setting/pengaturan" > "About phone/tentang perangkat", lalu mengetuk tampilan "MIUI version/Versi MIUI" untuk memeriksa ketersediaan pembaruan Xiaomi HyperOS.

Xiaomi juga memberikan jaminan update untuk sejumlah perangkat lain, termasuk Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi 12T, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Pad SE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: