Melangkah Maju dengan Samsung Galaxy A73 5G Smartphone Premium untuk Semua!

Melangkah Maju dengan Samsung Galaxy A73 5G Smartphone Premium untuk Semua!

Melangkah Maju dengan Samsung Galaxy A73 5G Smartphone Premium untuk Semua!-Foto: google/net-

Melangkah Maju dengan Samsung Galaxy A73 5G Smartphone Premium untuk Semua!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Hai sobat Sumatera Selatan! Bagi kamu yang mencari smartphone premium dan spesifikasi tinggi, jawabannya ada pada Samsung Galaxy A73 5G.

Samsung, pilihan terbaik di sepanjang masa, terutama di kota Palembang, Sumatera Selatan, yang sudah banyak yang memiliki smartphone ini.

Untuk harga Samsung Galaxy A73 5G, khusus di Palembang Sumatera Selatan per Januari 2024, terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 7.500.000, kamu sudah bisa membeli smartphone premium ini.

Sedang mencari smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam? Kabar gembira datang dari Samsung Galaxy A73 5G 8/256 yang harganya turun cukup banyak di pasar second!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G Menguasai Pasar Smartphone di Palembang dengan Inovasi Terkini

Meskipun sebelumnya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, kini, di bulan Januari 2024, harga secondnya terpantau jauh lebih terjangkau.

Berdasarkan pemantauan harga, Samsung Galaxy A73 5G 8/256 kini dijual mulai dari Rp 6.000.000 hingga Rp 8.000.000.

Sebuah penurunan yang signifikan dibandingkan dengan harga pertama kali rilis dua tahun lalu yang mencapai Rp 7.799.000 di toko resmi.

Daya tarik dari smartphone ini tak hanya dari harganya yang lebih bersahabat, tetapi juga karena fitur unggulannya.

BACA JUGA:Galaxy A73 5G Berhasil Membuat Kehebohan Pasar dengan Terjual Habis dan Keunggulan Tak Terbantahkan

Dilengkapi dengan kamera 108MP OIS dan berbagai spesifikasi canggih lainnya, Galaxy A73 5G 8/256 menjadi pilihan menarik bagi para penggemar fotografi.

Bagi yang tertarik untuk memboyongnya, sebagian besar unit yang dijual hadir dalam kondisi fullset, lengkap dengan box retail, pengisi daya, dan buku panduan penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: