Tonton Live Streaming Seru! Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Akses Linknya di Sini

Tonton Live Streaming Seru! Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Akses Linknya di Sini

Nonton live streaming live bola di video.com.--

 

Tonton Live Streaming Seru! Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Akses Linknya di Sini

 

Jakarta, SUMEKSRADIOnews - Antusiasme para pecinta sepak bola semakin tinggi menjelang pertandingan sengit antara Persija Jakarta dan PSM Makassar pada pekan pertama Liga 1 2023-2024.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Senin, 3 Juli 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Para penggemar sepak bola dari seluruh Indonesia yang tidak dapat hadir langsung di stadion tetap dapat menikmati aksi seru ini melalui live streaming yang disediakan oleh Vidio.com.

BACA JUGA:Pelatih Persija Jakarta Tidak Terpengaruh Rekor Gemilang, Fokus Pertandingan Lawan PSM Makassar di Liga 1

 

Vidio.com, platform streaming resmi Liga 1, akan menayangkan pertandingan ini secara langsung sehingga para penggemar dapat menyaksikan pertandingan dari kenyamanan rumah masing-masing.

 

Pertandingan ini menjadi sorotan utama karena Persija Jakarta dan PSM Makassar adalah dua tim kuat dalam kompetisi Liga 1.

Mereka akan saling berhadapan dengan segala kemampuan dan kekuatan yang dimiliki untuk meraih kemenangan di pertandingan pembuka musim ini.

 

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipilih sebagai tempat pertandingan ini karena kapasitasnya yang besar dan suasana yang sangat mendukung.

SUGBK telah menjadi saksi berbagai pertandingan sepak bola bergengsi di Indonesia dan kali ini akan menjadi saksi persaingan ketat antara Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: