Polres OKU Merayakan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Upacara dan Prestasi Menonjol

Polres OKU Merayakan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Upacara dan Prestasi Menonjol

Kapolres Baturaja Akbp Arif Harsono (1/6))--Internet/humaspolri

Polres OKU Merayakan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Upacara dan Prestasi Menonjol

 

SUMEKSRADIOnews - Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 diadakan di Bumi Sebimbing Sekudang, Polres OKU dengan menggelar upacara dan syukuran bersama Forkopimda di Halaman Kantor Bupati OKU pada Sabtu (1/7/2023).

 

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Ketua DPRD OKU, H Ir Marjito Bachri, Pj Sekda OKU, Darmawan Iryanto, Kepala Staf Kodim 0403 OKU, Mayor Czi Agus Supriyadi, Staf Kejari OKU, Sahrul Fikri, Para PJU Polres OKU, Ketua Bhayangkari Polres OKU, Ny Indi Arif, dan tamu undangan lainnya.

 

BACA JUGA:Tidak Ada WNI Terlibat atau Korban Kerusuhan Mencekam di Prancis, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

 

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH berharap agar personil Polres OKU dapat meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Mereka diharapkan menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat, serta menjalin hubungan yang lebih dekat dengan mereka.

 

"Kami berharap agar Polres OKU dapat lebih profesional dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat, terutama di Kabupaten OKU," ujar Kapolres saat diwawancarai oleh awak media usai acara.

 

Selain itu, Kapolres juga berharap agar masyarakat dan para pemangku kepentingan dapat bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah OKU dalam rangka pembangunan yang lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: